Pesan Mengharukan Ibunda Dari Hugo Millan Yang Meninggal Dunia di CEV Aragon

BeritaBalap.com-Hugo Millan sudah pergi untuk selamanya. Meninggal dunia dalam rangkaian balap CEV di Sirkuit MotorLand, Aragon, Spanyol, Minggu kemarin (25 Juli). Tepatnya di kelas European Talent Cup.

Setelah mengalami crash, kemudian racer yang masih berusia 14 tahun ditabrak oleh pembalap asal Polandia, Oleg Pawelec yang memang tidak bisa menghindarinya. Sempat dibawah ke RS Zaragoza dengan helikopter tetapi nyawanya tidak tertolong lagi.

BACA (JUGA) : Pembalap FIM CEV Aragon Usia 14 Tahun Ini Meninggal Dunia Pasca Insiden

koizumi

Nah, kabar terbaru, ibunda tercinta dari Hugo Millan menuliskan pesan singkat dalam status media sosialnya. Begitu mengharukan saat dia merasakan kehilangan terbesar dalam hidupnya. Putera tercinta yang pergi menghadap Sang Khalik dan itu disaksikannya. Kesedihan yang sangat mendalam.

Berikut ini postingan kalimat mengharukan ibundanya : “Selamat pagi malaikat pelindungku, apa kabar ? Aku sangat mencintaimu, juaraku, hanya beberapa jam engkau pergi, maka jiwaku hancur. Kamu mengambil seluruh hidup. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidupku. Aku mencintaimu, Hugo superku”. BB1

Facebook Comments

You May Also Like