Profil Jose Antonio Rueda Masih 15 Tahun, Posisi 4 Klasemen CEV Moto3 Pakai NHK GP R Tech

BeritaBalap.com-Nama potensi Jose Antonio Rueda disebut sebagai salah satu bintang masa depan Spanyol yang memang punya tradisi melahirkan petarung tangguh. Terus ada regenerasi.

Rueda saat ini memang masih berusia 15 tahun (lahir 29 Oktober 2005). Dia berasal dari Sevilla Spanyol dan membela tim Estrella Galicia o,o. Dan terbukti nyata menduduki posisi ke-4 klasemen sementara balap CEV Moto3.

BACA (JUGA) : Ternyata Alonso Lopez Runner-Up Klasemen CEV Moto2 Pakai Helm NHK GP R Tech


Bukan rahasia umum, pasukan Estrella Galicia o,o punya brand image yang kuat sehubungan potensi untuk melangkah ke tahap berikutnya di Moto3 ataupun Moto2 dan MotoGP. Network atau relasinya sangat kuat.

Tidak kalah menarik dicermati, ternyata Rueda dan rekan satu timnya, Diego Moreira adalah pengguna helm asal Indonesia, NHK GP R Tech yang notabene pertama kali dihomologasi FIM diantara produk asal tanah air.

BACA (JUGA) : Serangan Senyap NHK Helmet Saat Pendemi, Hadirkan Helm Balap Khusus Anak Dan Support Produk Ke Tim

Anyway, sponsorship balap CEV adalah strategi NHK Indonesia yang juga menyasar kelas CEV Moto3 dan CEV Moto2 dimana para pembalapnya ada di barisan atas dalam klasemen sementara.

Ini saat Jose Antonio Rueda (95) pole position dan rekan satu timnya (Diego Moreira) dalam CEV Moto3 di Aragon Spanyol, mereka menggunakan helm Indonesia, NHK GP R Tech

Yang pasti, Rueda itu terbaik dalam klasemen CEV Moto3 diantara para pembesut Honda karena diatasnya adalah rider GasGas dan duo KTM.

Ini kompetisi yang juga diikuti pembalap tanah air, Mario SA yang notabene berusia 17 tahun dan sekarang ini ada di deretan ke-11 dalam standing point. Mereka sama-sama menggunakan apcuan Honda NSF250.  BB1 (Ket FOTO : Instagram ruedaruiz joseantonio)

Klasemen Sementara CEV Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like