Wow…Catalyst X Bikin Team Balap Super Matic FFA Saat Seri ke-3 Indoclub Sentul ?

BeritaBalap.com-Ada yang menarik dicermati dan pastinya diinvestigasi saat gelaran Indoclub Championship 2019 Sentul, Sabtu (20 Juli). Soal apa ya ? Pasalnya ada salah satu tim yang menggunakan nama “CATALYST X PJRM CREAMPIE ARV KEBUMEN” dan pasukan tersebut langsung podium di posisi ke 3 untuk kelas Super Matic FFA. Wow.. mantap !

Jadi itu tadi adalah kategori bergengsi ya, karena konteksnya FFA atau Free For All. Saat kami konfirmasi ke Noveri Anjas, Manager Sales & Marketing Catalyst X dan berlanjut hadir pertanyaan kritis, apa benar Catalyst X buat tim balap matik FFA ?

“Enggak mas, kami belum ke arah sana tapi memang kemarin tim PJRM CREAMPIE ARV KEBUMEN kami paksa untuk pakai Catalyst X. Gak perlu lagi pake oli mahal dan hasilnya mengejutkan, “tutur Noveri Anjas yang memang rajin datang di berbagai event balap nasional.

koizumi

Bagaimana dong hasilnya ? “Terbukti Sakti Andre sebagai rider yang start di posisi ke-5 bisa gaspoll motor dari awal start dan motor sama sekali gak ngempos ataupun ngebul. Hasil akhir juga memuaskan, “ujar Arif Budi Dharmawan selaku Mekanik CATALYST X PJRM CREAMPIE ARV KEBUMEN.

Mengacu hal ini, satu catatan penting bahwa Catalyst X yang berguna meningkatkan perfoma motor, dapat dipakai untuk semua motor. Tidak hanya matik ataupun underbone. Semuanya ya ! Penggunaannya juga praktis, tinggal dicampur saja pada ruang oli mesin karena akan membantu kinerja pelumasan. Gampang dan dijamin memuaskan hati anda. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like