Seru Sekali ! Dua Underbone 125Z Tim JPNW Kuasai Superpole SCP 2023 Bangkinang, Garapan 2 Mekanik Berbeda

BeritaBalap.com-Mantap dan seru kali sesi superpole kelas bergengsi SCP1 (Bebek 2 Tak Tune Up 130 cc Terbuka/Underbone) dalam rangkaian seri pertama Sumatera Cup Prix 2023 di Bangkinang Riau, Sabtu (10 Juni). Sedap sekali ditonton. Menegangkan.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Dan Race SCP 2023 Bangkinang (Sabtu)

Dalam hal ini melibatkan 10 pembalap saja yang diambil dari babak kualifikasi. Total 35 starter yang terlibat. Jadi seperti dalam balap Asia (ARRC) kategori UB150, masing-masing pembalap diberikan jatah 2 lap dan jalan sendiri-sendiri untuk menorehkan waktu terbaik. Ini yang mendebarkan. Saling mempertajam waktu hingga racer terakhir.

koizumi

Yang menarik, bahwa hasil yang terbaik 1-2 direbut tim JPNW, ialah Alfi Husni dan Riky Ibrahim. Namun yang patut dipahami, bahwa kedua rider tersebut memiliki mekanik yang berbeda. Tidak sama. Tetapi yang pasti tetap dengan bos yang sama, Ulki JPNW. He he he he..

Riky Ibrahim yang berada di posisi ke-2 dalam sesi Superpole SCP1

Alfi Husni yang sebelumnya tercepat pula di kualifikasi dengan tuner Bima Aditya The Strokes55. Itu fotonya menjadi gambar utama berita ini atau paling atas, sedangkan Riky Ibrahim diback-up Sanjaya Racing, akrab disapa Kemoh. Kedua tukang kilik tersebut hadir langsung di SCP 2023 Bangkinang mengawal tim JPNW yang notabene berasal dari Duri Riau. BB1

Hasil Superpole :

Hasil Kualifikasi : 

Facebook Comments

You May Also Like