Bos Aprilia Ungkap Kelemahan RS-GP, Banyak Part Baru di Seri Brno

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan bos Aprilia, Romano Albesiano yang menyebut bahwa motor baru (2020) akan terlambat hadir. Otomatis pula, terlambat dalam pengujian. Mereka saat ini sedang fokus pada riset dan ujicoba untuk perjalanan paruh ke-2 MotoGP 2019 yang akan dihelat di Brno, Ceko pada 2-4 Agustus nanti. Termasuk liburan musim panas ini dimanfaatkan oleh pihak Aprilia untuk bekerja dan bekerja demi RS-GP yang kompetitif.

“Kami bekerja sangat keras. Selama beberapa bulan terakhir, kami telah melihat lebih dekat pada kelemahan kami dan memahami bahwa kami sedang berjuang dengan distribusi berat di sudut masuk tikungan dan dengan elektronik ketika menikung. Kami fokus terutama pada yang pertama, karena masalah ini membawa kami lebih banyak mengalami kerugian, “ucap Romano Albesiano selaku Direktur Teknik Aprilia yang dilansir media GPone.com.

Lebih lanjut, disebutnya bahwa dalam seri Brno, Ceko, mereka akan menguji banyak part baru untuk motor Aleix Espargaro dan Andrea Iannone yang saat ini ada di posisi ke-14 dan ke-15 klasemen sementara MotoGP 2019. Tentu saja, semua akan dievaluasi dalam sesi latihan bebas. Sedangkan soal pacuan anyar (2020), belum dipastikan kapan akan dilakukan tes. Paruh ke-2 MotoGP menjadi lebih signifikan.

koizumi

“Pembalap kami akan menguji setidaknya ada 2 sasis dan swingarm serta suku cadang baru lainnya. Tentu saja, kami akan terus mengembangkan elektronik karena kami memiliki banyak ide baik tentang bagaimana mengatur torsi dan traksi lebih baik. Kontribusi Andrea Iannone di bidang ini sangat penting, “tutur Romano Albesiano.

“Saat ini, kami mencari revolusi daripada evolusi. Karena itu dibutuhkan waktu lebih lama untuk membangun motor baru. Kami berbicara tentang perubahan yang sangat penting disini, jadi saya tidak bisa mengatakan dengan pasti kapan debut motor baru akan berlangsung, “tambah Romano Albesiano. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like