Petrucci Sebut Banyak Gadis Cantik Dalam Kehidupan Rider MotoGP, Maksudnya ?

BeritaBalap.com-Pebalap tim Pramac Ducati mengakui bahwa banyak gadis-gadis cantik yang mengelilingi para rider MotoGP. Disebutnya banyak yang menyukai mereka. Tentu saja ! Kan memang mereka ada karismanya. Ini balap kasta tertinggi. Belum lagi karena banyak duit, ditambah perfoma fisik yang mendukung.

Hanya saja memang menarik dicermati pengakuan petarung asal Italia ini. Mungkin yang lain, malu untuk mengungkapkannya. He he he he… “Banyak gadis di dalam dunia MotoGP, mereka suka pembalap motor, “ujar Petrucci yang rumornya sedang didekati tim pabrikan Aprilia. “Gadis-gadis yang berada diantara kita yang balapan, tentu saja salah satu hal yang menakjubkan, “tambah Petrucci yang berharap prioritasnya di tim utama Ducati dapat terwujud.

Lebih lanjut, Petrucci yang berasal dari Terni, Italia berbicara sehubungan perkembangan dari harapannya untuk dapat berada di tim pabrikan Ducati musim depan. Juga racer berusia 27 tahun berbicara tentang peluangnya yang akan berat di seri ke-5 MotoGP 2018 Le Mans Perancis, akhir pekan ini (20 Mei).

“Ada banyak pembicaraan dan beberapa rumor beredar, tapi saya sudah mengatakan itu diluar penanganan saya. Saya hanya bisa melakukan yang terbaik dan kemudian berharap itu akan dilakukan. Saya selalu memberikan 100 persen, mungkin saya harus memberikan 101 persen, saya tidak tahu. Saat ini, saya fokus pada pekan balapan yang akan datang. Semua yang lain bisa menunggu, “tukas Petrucci yang saat ini ada di posisi ke-9 klasemen sementara MotoGP 2018.

Boleh jadi, maksud kalimat Petrucci diatas bahwa soal tawaran yang ada dibicarakan oleh manajernya. Berikut soal potensinya di putaran Le Mans Perancis. “Saya tidak yakin apa yang akan terjadi di Le Mans. Terakhir kali kami berada di sini, kami mengalami akhir pekan yang tidak baik. Mari kita lihat bagaimana tahun ini apa yang akan terjad tahun ini, “tambah Petrucci yang memang tidak finish saat MotoGP 2017 Le Mans. BB1

Facebook Comments

You May Also Like