Marc Marquez Seorang Gay Atau Homoseksual ? Ini Bantahannya !

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez menepis alias membantah kabar bahwa dirinya adalah seorang gay alias homoseksual alias menyukai sesama jenis. Konteks ini yang dibantah keras petarung tim Repsol Honda usia 25 tahun yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2018 ini.

“Ada banyak rumor tentang saya, tetapi hal yang paling gila adalah bahwa saya gay. Itulah yang ditulis beberapa wartawan, “tegas Marc Marquez yang dikutip dari laman media Speedweek.com. Momen jawaban Marquez ini berlangsung saat rangkaian press conference jelang MotoGP 2018 Le Mans Perancis.

Boleh jadi, butuh ketegasan Marquez dimana suatu waktu terlihat atau tampak mesra dengan pasangannya. Itu mungkin sebagai jawaban langsung. Itu kalau memang sudah punya pacar. He he he he… Kalau memang belum ya apa boleh buat, rumor alias desas-desus selalu menjadi makanan keseharian bintang dunia.

koizumi

“Tentu saja, saya menghormati homoseksual, tapi saya sendiri bukan seorang gay, “tambah Marquez yang juga juara dunia MotoGP 2013, 2014, 2016 dan 2017. Pada bagian lain, Marquez punya keinginan kuat menorehkan prestasi spesial di MotoGP 2018 Le Mans, akhir pekan ini (20 Mei).

Terlebih tahun lalu zonk atau tidak mendapatkan poin. Adapun podium juara MotoGP 2017 Le Mans sendiri diraih Vinales, Zarco dan Pedrosa. Marquez juga menekankan bahwa Yamaha M1 punya tradisi kuat di Le Mans, termasuk Johann Zarco (Tech3) yang pastinya punya motivasi kuat karena tampil di kandangnya sendiri dan di depan penggemarnya.

“Saya berharap bahwa akhir pekan ini akan lebih baik daripada tahun lalu. Karena di sirkuit ini Yamaha biasanya sangat kuat, dan Johann Zarco akan bertanding di rumahnya. Balapan dengan motivasi ekstra. Ducati juga cepat di sini. Jadi itu akan menjadi tantangan untuk naik podium dan itulah mengapa ini adalah tujuan pertama saya, “tukas Marquez yang saat ini berbeda 12 poin dengan Johann Zarco yang ada di urutan ke-2 klasemen sementara. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like