PIKOLI OIL Dukung Pereli & Crosser Indonesia ke AXCR 2017 Thailand, Bukti Nyata Teruji Ajang Internasional

Beritabalap.com-Oli mesin PIKOLI Moto Racing Oil, kembali dukung 2 Pereli Senior dan 2 Crosser Senior Indonesia ke ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2017 Thailand lalu (13-19 Agustua) di Ayutthaya. Patut dipahami, ini bukti nyata Pikoli Oil teruji kualitasnya di ajang kompetisi Internasional. Mantap euy..!

Pereli mobil dan crosser (pereli) motor yang disupport Pikoli adalah Lody Natasha dan Meme Linggau, keduanya merupakan pebalap (driver) tim offroad Pikoli di AXCR 2017 Thailand. Dan, pereli motornya yaitu Rudy Poa dan Kadex Ramayadi. Perlu diketahui, AXCR 2017 merupakan Kejuaraan Rally bergengsi di Asia.

Pikoli Oil terbukti di balap level internasional

“Ini bentuk dukungan serta kepedulian Pikoli Oil terus mensupport pereli Indonesia di ajang Kejuaraan Internasional, tentunya turut mengharumkan nama Bangsa. Selain itu, untuk membuktikan kualitas Pikoli bahwa sudah teruji baik di ajang Internasional ataupun di ajang nasional,” ucap H. Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani, produsen Pikoli Oil.

koizumi
H. Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani, produsen Pikoli Oil. 

Selain mendukung Pereli Indonesia ke ajang Internasional, Pikoli Oil juga konsisten support di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor, Kejurda hingga Event Club bergengsi. Termasuk mensupport ajang Nasional Motocross, Grasstrack serta Adventure.

“Pikoli Oil sanggup menjaga performa mesin tetap yang terdepan. Untuk Offroad dan Rally jarak jauh diperlukan mesin yang tangguh serta prima dan tuntunya Pikoli Oil menjaga performa mesin kita dalam mengikuti ajang AXCR 2017 Thailand. Pikoli memang dapat diandalkan daya lumasnya mampu menjaga mesin tetap stabil sehingga kerja mesin lebih efektif dan efisien. Pikoli mampu memberikan tenaga yang lebih besar namun konsumsi bahan bakar tetap irit, “serempak Lody Natasha, Meme Linggau, Rudy Poa dan Kadex Ramayadi, keempat Pereli Indonesia yang didukung Pikoli Oil di Kejuaraan Internasional AXCR 2017 Thailand.

Tuh lihat bukti Pikoli Oil support

Lebih jauh dipahami, oli mesin Pikoli Oil merupakan produk putra Indonesia yang mana merupakan oli hasil olahan dalam negeri dengan didukung tenaga ahli dari Amerika dalam proses produksinya. Pastinya pula, Pikoli Oil sudah teruji kualitasnya baik di Internasional serta nasional, lantaran Pikoli telah mengantongi spesifikasi API, JASO dan NLGI serta SNI (Standar Nasional Indonesia).

Oh ya, produk Pikoli Oil tersedia lengkap, mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang pastinya khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L). Lalu, PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT. edhot

Facebook Comments

You May Also Like