Pikoli Oil Support Kejurnas MRS 2024 Dan Siapkan Produk Unggulan Khusus

BeritaBalap.com- Mantap nih, Pikoli Oil support Kejurnas Motorsport dalam tajuk Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) yang siap dipentaskan sebanyak 5 seri dan semua akan berlangsung di sirkuit International Mandalika Lombok. Informasinya, MRS 2024 seri perdana siap dihelat pada 2-3 Maret mendatang.

Sekedar informasi saja, gelaran MRS 2024 ini sudah masuk tahun ke-2 dan akan melombakan kelas utama Kejurnas Sport 250, Sport 150 serta Supersport 600. Juga Superbike 1000 Community dan supporting lainnya UB150 Under 20 Tahun.

Hadirnya Pikoli oil yang membawa produk unggulan khsusus pada ajang MRS 2024 setidaknya menjadi bukti kesetiaan dan konsistensinya untuk selalu menggairahkan sekaligus memajukan dunia otomotif khususnya event balap ditranah air.

koizumi
H.Supriyono, Marketing Executive Officer PT. Abadi Kokoh Insani, selaku Produsen Pikoli Oil

“Sebagai wujud dan konsistensi Pikoli untuk terus mensupport kemajuan Otomotif Indonesia tahun ini Pikoli menjadi salah satu partner dalam pagelaran kasta tertinggi balap motor sport Indonesia,” buka H.Supriyono, Marketing Executive Officer PT. Abadi Kokoh Insani, selaku Produsen Pikoli Oil.

H.Supriyono yang juga menjabat Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Roda Dua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta yang hadir langsung dalam acara press conference MRS 2024 di Jakarta (12 Feb), Selasa lalu juga mengungkapkan telah menyiapkan beberapa produk unggulan khusus dari Pikoli yang cocok dipakai di ajang balap.

H. Supriyono bersama Eddy Saputra sebagai Deputi Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat (kanan) dan Priandhi Satria sebagai Direktur Utama MGPA (kanan)

“Pikoli hadir pada MRS 2024 dengan menyiapkan produk-produk unggulan khusus untuk yang memerlukan performa mesin tinggi dengan kandungan teknologi additive terbaru dan sempurna yaitu Additive Synthetic Multi Ester. Produk tersedia dalam 3 kemasan, yaitu Pikoli Gaenwa-X, Pikoli 300VT, dan Pikoli 5100 VT,” pungkasnya. Tim

Facebook Comments

You May Also Like