Serem Bos KTM Pasang Target Juara Dunia MotoGP 2024, Jika Tidak Proyek Akan Diakhiri ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan jelas dan tegas dari Bos KTM Pit Beirer dalam rangkaian launching tim Red Bull KTM, Senin (13 Feb). Bahwa mereka memasang target untuk meraih juara dunia MotoGP 2024. Mantap kali !

Ini setelah dapat merebut peringkat ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP 2023 lewat rider Brad Binder. Boleh jadi, KTM juga merasa optimis ketika tahun ini lebih intensif bekerjasama dengan teknisi aerodinamika balap Formula One (F1) tim Red Bull Racing.

Mereka makin pede ketika paket aerodinamika dikerjakan oleh Adrian Newey yang disebut ‘Bapak Aerodinamika Dunia’. Makin termotivasi lagi ketika Pit Beirer menegaskan bahwa jika mereka tidak dapat meraih juara dunia MotoGP, maka proyek ini akan berakhir. KTM sendiri sudah 8 tahun berkiprah di balap MotoGP.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow, Saat Launching Tim Red Bull KTM, Justru Bosnya Kasih Pujian Tinggi Pedro Acosta, Siap Gantikan Miller ?

“Kami berada di urutan ke-4 dan tujuan realistis berikutnya adalah membawa seorang pembalap naik podium. Namun kami tidak berhenti untuk mengatakan : Kami sudah senang dengan podium. Kami ingin bertarung demi gelar juara dunia, ”tegas Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang dikutip dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Ini Profil Singkat Rider Moto2 Fermin Aldeguer Yang Diakui Bos Ducati Sudah Lakukan Negosiasi

“Tentu saja, saya juga mengetahui lawan yang kami hadapi. Tetapi jika kami tidak lagi percaya bahwa kami bisa menjadi juara dunia, kami akan mengakhiri proyek ini. Faktanya adalah kami mempunyai tujuan yang sangat besar dan penuh tekad untuk memperjuangkan gelar. Kami sekarang sudah dekat dengan titik dimana kami dapat melakukan perlawanan secara permanen. Kami siap, “tambah Pit Beirer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like