Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : StreetWell Jajal Skuad Baru Tim

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 18-19 Januari bakal berlangsung gelaran balap bertajuk Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020. StreetWell jajal pasukan baru tim pada gelaran yang akan dilangsungkan disirkuiut N/P Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jabar.

“Event balap kali ini akan kita maksimalkan untuk uci coba skuad baru tim StreetWeel yang musim balap 2020 ini mengandalakan Fallah Acil dan Suci Mulyani lady racer asal Jatim yang tahun ini sudah kita pastikan gabung ditim kami. Rencana kita hanya akan turun dikelas matic saja,” bilang Fillah Andika owner tim StreetWell DoubleA HDR yang juga ikut ngegas didampingi Fachmi selaku manajer tim.

Fillah Andika owner tim sekaligus pembalap StreetWell DoubleA HDR

Seperti kita ketahui sebelumnya jika StreetWell DoubleA HDR pada musim balap tahun 2019 lalu mengandalkan Eca Sabana untuk bertempur dikelas wanita. Prestasi mencolok Suci Mulyani, sang pendatang baru dikelas wanita membuat StreetWell kepincut untuk meminang lady racer yang tahun 2019 lalu sukses menggondol predikat juara umum kelas wanita diajang Motoprix.

“Mudah-mudahan di StreetWeel prestasi Suci Mulyani bisa lebih baik lagi pencapaiannya dikelas wanita. Tidak hanya untuk kelas wanita, namun untuk kelas Novice juga. Ohiya, untuk tahun 2020 ini rencananya StreetWell DoubleA HDR akan mengikuti gelaran Motoprix, HDC, Kejurda Jabar, Kejurda Banten juga beberapa club event bergengsi di Jabar dan Banten,” pungkas Fillah sapaan akrab sang owner dan Fachmi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like