Wilman Hammar Pindah Dari Yamaha ke Honda (Fast Tech), Salah Siapa ?

BeritaBalap.com-Berita mengejutkan, bahwa pembalap tim Yamaha Bahtera Racing, Wilman Hammar atau akrab juga dipanggil Willy Hammer memutuskan pindah ke tim Honda Fast Tech. Wow… ini tim masa lalu dan musim 2019 juga bersama balapan bebek 2 tak.

Yap, kabar ini langsung penulis konfirmasi ke Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku owner-team sekaligus merangkap manajer tim.

BACA (JUGA) : Soal Wilman Hammar Pindah Honda FastTech (2020), Ini Penjelasan Bos Tim

“Ya, bergabung resmi dengan kita untuk tahun 2020 ini. Ini juga mendadak kejadiannya, “ujar Pak Totok yang pastinya diback-up mekanik Anto Fast Tech. Ini dua serangkai pemilik Fast Tech Yogyakarta.

Totok ART, kita konsultasikan dahulu keputusan merekrut Wilman Hammar ini kepada sponsor dan mereka oke 

Yang pasti, secara logika bahwa ini sah-sah saja selama memang tidak ada keputusan hukun “hitam diatas putih” sebelumnya. Yang pasti juga, hak setiap rider untuk memilih kemana arahnya. Hak asasi individu untuk menentukan nasib atau pilihan atau hak hidupnya.

Ilustrasinya, ada banyak orang punya tujuan yang sama menuju ke kota Jogjakarta, tetapi pastinya tidak sama dalam memilih jalan untuk sampai kesana. He he he he…

Lebih lanjut, ada pertanyaan kritis penulis, siapa yang salah dengan konteks ini ?  Kenapa bisa terjadi dan mendadak ? Catatan penulis, Willy Hammer itu dikontrak langsung pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Itu per-tahun dan sudah jalan beberapa tahun !

Oh ya, dalam sebuah kesempatan di final OnePrix 2019 Surabaya, Willy Hammer juga berharap dapat kontrak dengan minimal nilai yang ia harapkan dari manajemen Bahtera Racing. Demikian pengakuannya kepada penulis. Jadi ada dari YIMM dan ada dari tim naungannya.

Oke, itu manusiawi sebagai pembalap profesional yang konsisten menunjukkan prestasinya. Apakah ini problemnya ? Boleh ya dan boleh juga tidak.

“Ini memang singkat sekali prosesnya, Mas. Ada penawaran Willy dan sebelum memutuskan untuk bergabung kita dan itu baru Rabu kemarin, kita konsultasi dahulu dengan salah satu sponsor dan disanggupi. Kalau soal motor, kita sudah punya, “tambah Pak Totok yang memang pemain senior dalam dunia balap nasional. Penulis sudah kenal sejak tahun 2000 saat mengawal keponakannya yang juga pembalap nasional, Arya Dwi Mahendra. BB1

VIDEO BERAPA TARIF ORDER MESIN DI BENGKEL FAST TECH JOGJA :

 

Facebook Comments

You May Also Like