Pilih Jorge Martin Atau Marquez di Tim Ducati 2025 ? Ini Pendapat Pedro Acosta

BeritaBalap.com-Topik paling heboh alias ramai saat ini adalah penantian keputusan Ducati. Dan dua kandidat yang semakin menguat berdasarkan prestasi adalah Jorge Martin (Pramac Racing) dan Marc Marquez (Gresini Racing).

Kalau Enea Bastianini (Ducati Lenovo) grafiknya relatif menurun. Bisa dicek ya pada klasemen sementara MotoGP hingga seri Le Mans di bagian paling bawah tulisan ini.

Bos Ducati Gigi Dall’Igna bahkan mengakui bahwa ia berat dalam memilih diantara mereka. Termasuk Bastianini. Pernyataan terakhir, dia menyebut bahwa sejarah pembalap dengan Ducati menjadi penting. Namun adapula spekulasi bahwa Marquez yang dipilih karena punya nilai promosi yang lebih baik dan lebih berkualitas buat Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Komentar Pedro Acosta Jika Kemudian Marquez Gabung KTM Tahun Depan ?

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui bagaimana pendapat rookie atau pendatang MotoGP Pedro Acosta yang sedang hangat dibicarakan sehubungan siapa yang dipilihnya diantara Jorge Martin dan Marc Marquez.

Jadi ini konteksnya pendapat ya. Bahwa juara dunia Moto2 musim 2023 lalu tersebut lebih memilih Jorge Martin di tim Ducati Lenovo. Maksudnya untuk formasi 2025. Adapun yang menjadi acuannya adalah prestasi yang diraih dimana perbedaan poin Jorge Martin dan dibawahnya hampir atau mendekati angka 40.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Tidak Peduli Warna Motornya 2025, Terpenting Kompetitif Raih Juara Dunia

“Jika terserah saya, maka saya akan memilih pembalap yang menempati posisi pertama di kejuaraan dunia dengan 40 poin, tegas Pedro Acosta yang dikutip dari Motosan. BB1

Hasil MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like