Ben Watson Ungkapkan Perbedaan Pacuan YZ450F Dan KX450F

BeritaBalap.com- Kroser baru andalan Kawasaki yang akan mendampingi Romain Febvre diajang MXGP, Ben Watson mengungkapkan perbedaan pacuan YZ450F dan KX450F. Secara garis besar, kroser asal Inggris ini mengungkapkan perbedaan mendasar antara YZ450F dan KX450F.

“Selama beberapa hari pertama, sulit untuk membandingkan motor secara langsung, tetapi saya menyukai performa mesin bawaan dan cara penataannya. Yamaha adalah motor yang sangat kuat dan saya tidak punya masalah dengan performanya. Namun, performanya tidak sesuai dengan yang saya inginkan,” beber Ben Watson.

Ben Watson lalu menambahkan, “Itu bagus untuk melihat perbedaan. KX450F yang lengkap tidak jauh berbeda dari yang saya harapkan. Faktor terbesar bagi saya adalah awal yang baru tim, motor, cara bekerja, bahkan warna. Saya menikmati variasinya. Saya pikir banyak motor di level ini sangat bagus,” imbuhnya.

koizumi

Meski demikian, rookie MXGP tahun 2021 lalu yang mengakhiri musim dengan menyelesaikan balap diurutan ke-11 menyebutkan jika pacuannya saat ini KX450F sangat proposional dan cocok dengan karakternya karena memiliki kekuatan dimana-mana.

BACA JUGA : Ben Watson Perkuat Skuad Kawasaki Bersama Romain Febvre

“Penekanan pada kekuatan ada di tempat lain dan saya tahu itu tergantung pada pengendara. Jika Anda adalah tipe orang yang tidak ingin banyak berpindah dan hanya ingin berakselerasi dan memiliki tenaga, Anda akan senang dengan Kawasaki. Saya suka motornya saat ini karena memiliki kekuatan di mana-mana,” pungkas Ben Watson. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like