Bintang Belia Valera Octavianus (11 Tahun) Siap Ramaikan Beginner MotoPrix Subang Minggu Ini

BeritaBalap.com-Ini keren. Kabar spesial. Bintang belia yang masih berusia 11 tahun Valera Octavianus siap meramaikan seri perdana Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat, Minggu ini (18-19 Mei).

“Ya, Valera balapan MotoPrix Minggu ini, “ujar Bima Octavianus, ayahanda Valera yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 1990-an hingga 2000-an saat berkomunikasi dengan penulis.

Jadi, dahulu kala menyaksikan langsung kehebatan bapaknya di balapan nasional, sekarang giliran anaknya. Wis tuek alias sudah tua ini penulis. Ha ha ha ha ha...

koizumi
Valera Octavianus (kanan) dan mekanik Afisena Hura (kiri), akrab disapa Gombal, mereka siap ramaikan Kejurnas MotoPrix 2024 Subang Minggu ini (Ket FOTO : BalapMotor)

Dalam hal ini, pembalap tim Bethar asal Yogyakarta tersebut akan bertarung di kelas beginner atau MP4 ya. Tentu saja, perfoma GTR 150 nya dengan dukungan mekanik asal Yogyakarta, Afisena Hura, akrab disapa Gombal. Ini orang lama yang sempat punya prestasi nasional. Dalam 2-3 tahun belakangan kembali eksis untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

BACA (JUGA) : Valera Octavianus Tampil Perdana Diatas GTR 150 Langsung Podium Juara Beginner MCR Surabaya

Yang menarik, bahwa ini adalah tahun pertama Valera Octavianus bertarung di gelaran balap nasional Kejurnas MotoPrix. Oh ya, beberapa Minggu lalu, Valera berhasil meraih yang terbaik atau podium juara kelas beginner di event MCR 2024 di GBT Surabaya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like