Pimpinan Klasemen FIM CEV Moto3 Direkrut Tim Gresini Moto3 (2020)

BeritaBalap.com-Potensi muda asal Barcelona Spanyol, Jeremy Alcoba resmi direkrut oleh tim Gresini yang notabene dikomandoi Fausto Gresini. Racer usia 17 tahun terebut akan berkompetisi di balap Moto3 musim depan (2020). Dalam hal ini, Jeremy Alcoba akan berduet dengan Gabriel Rodrigo.

Patut dipahami, Jeremy Alcoba saat ini konsen di balap FIM CEV Moto3 dan menduduki posisi tertinggi dalam klasemen sementara dengan bendera tim Laglisse Academy. Kalau motornya Husqvarna. Jadi sama dengan event yang dijalani petarung nasional Mario SA.

Dalam beberapa kali kesempatan, Alcoba juga sudah mencicipi persaingan di Moto3 tahun ini saat menggantikan Rodrigo yang cedera ataupun Riccardo Rossi.

koizumi

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang membuat mimpi saya ini menjadi mungkin, yakni Gresini dan Monlau, “ujar Jeremy Alcoba yang akan menggunakan nomor 52 pada Honda NSF250RW nya.

“Keinginan saya adalah belajar sebanyak mungkin dari tim dan rekan setim Rodrigo, yang tentunya akan menjadi pembalap yang harus dikalahkan dan kandidat untuk kejuaraan dunia. Tentu saja, masa pramusim akan sangat penting untuk mempelajari lebih lanjut tentang motor, tetapi jelas bahwa adapula tujuan, tetap konsisten dan meraih poin sebanyak mungkin serta tujuan untuk meraih 10 besar, “tambah Jeremy Alcoba. BB1

Klasemen Sementara FIM CEV Moto3 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like