Pirelli Motoprix 2018 Purwokerto : Berikut 6 Jagoan Helm NHK Terminator GP-R Tech, Podium Juara !

BeritaBalap.com-Sukses menembus balap paling bergengsi di muka bumi dengan dipakainya Helm NHK Terminator GP-R Tech oleh pebalap MotoGP 2018, Karel Abraham dan Jules Danilo di strata Moto2, ternyata Helm premium NHK Terminator GP-R Tech juga terlihat di ajang Pirelli Motorprix 2018 Purwokerto, Minggu kemarin (1 April). Wow… mantap euy !

Mengusung tagline ‘Born for Speed’, pelindung kepala NHK Terminator GP-R Tech telah memenuhi standar keselamatan yang sudah ditentukan oleh FIM dan Dorna. Sertifikasi keselamatan mutlak dari SNELL M2015 dan ECE 22.05 telah dimiliki helm ini, juga telah mendapat sertifikasi dari FIM untuk digunakan di MotoGP.

Pastinya, untuk bisa lolos dan menembus di ajang motoGP, NHK Terminator GP-R Tech telah malakoni serangkaian tes dan lolos sehingga bisa bersanding sejajar dengan merek helm kelas dunia lainnya. Logikanya, jika NHK Terminator GP-R Tech sudah lolos dari serangkain tes dunia, tentu saja hal ini memudahkan untuk meluncur di balap nasional.

koizumi
NHK Terminator GP-R Tech yang dipakai tim-tim di Motoprix 2018 Purwokerto

Yup…. kita balik lagi pada ajang gelaran Pirelli Motorprix 2018 Purwokerto ya…! Seperti pantauan portal Beritabalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap, jika helm NHK Terminator GP-R Tech dipakai 6 jagoan pada ajang Pirelli Motorprix 2018 Purwokerto. Lebih tepatnya, 6 pembalap dari tiga tim yang turun alias merasakan langsung performa helm NHK Terminator GP-R Tech. Sori yang dibahas yang pakai dahulu ya, mungkin yang lain menyusul.

Willy Hammer, jawara seeded MP2 dengan Helm NHK Terminator GP-R Tech

“Mereka diantaranya adalah Reynaldi Pradana dari tim RFRT, 2 pebalap Honda Kemagi, Ferlando Herdian dan Hafid JW. Lalu 3 racer tim Yamaha Bahtera Racing, yaitu Imam Micko, Wahyu Nugroho dan Wilman Hammer yang meraih podium tertinggi di kelas MP2, ”beber Erol, akrab disapa Bobi perwakilan dari NHK yang langsung hadir di gelaran balap yang berlangsung di GOR Satria Purwokerto. Erol memang setia hadir di kota mendoan Purwokerto. Hemmm kenapa ya ? Tanya sendiri ya !

Erol “Bobi” dari NHK yang menyebut sementara ini NHK Terminator GP-R Tech dipakai 6 rider

“Helm NHK Terminator GP-R Tech sangat nyaman dipakai saat race. Dengan desain helmnya yang aerodinamis serta bergaya alien yang futuristik sangat nyaman saat menembus angin, ”terang Wilman Hammer, akrab juga disapa Willy Hammer, rider andalan tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing Tim yang menyabet podium tertinggi kelas seeded MP2 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like