Rossi Termotivasi Kiper Nasional Italia “Buffon” Hingga Perpanjang Kontrak

BeritaBalap.com-Ternyata keputusan Valentino Rossi untuk memperpanjang kontrak bersama Yamaha hingga tahun 2020 dimotivasi juga oleh sosok Gianluigi Buffon. Bagi yang belum paham, ini kiper nasional Italia yang juga kapten tim Juventus.

Buffon ini usianya 40 tahun namun terus berlanjut main. Kan Rossi lebih mudah 1 tahun alias 39 tahun. “Buffon melanjutkan jika dia mau. Saya pikir, dia tahu jika dia bermain di posisi puncak, “ujar Rossi kepada media Italia, Gazetta dello Sport.

“Menurut saya, lebih mudah mengatakan seseorang sudah selesai daripada mengakui bahwa dia punya nyali untuk tetap tinggal dan terus mencoba, “tambah The Doctor. Pada bagian lain, Rossi juga mengapresiasi kecintaan para penggemarnya. Ini yang lebih penting hingga memberinya semangat spesial.

koizumi

“Memiliki begitu banyak penggemar membuatku senang. Dengan klub penggemar, kami berhubungan baik. Flavio juga melakukan banyak hal baik untuk anak anak dan pergi ke rumah sakit atau membawa anak-anak ke balapan. itu penting bagi saya, hal-hal seperti itu harus dilakukan, “tukas Rossi yang beberapa waktu lalu memberikan masukan kepada Yamaha untuk merekrut teknisi asal Italia untuk lebih mengoptimalkan kinerja ECU Magneti Marelli yang selama ini menjadi problem.

Oh ya, yang dimaksud Flavio adalah Flavio Fratesi yang mengurusi VR46 Fan Club. Patut dicatat, seri ke-2 MotoGP 2018 akan dihelat di Argentina, akhir pekan ini (7-8 April). Hasil MotoGP 2017 lalu dimenangkan oleh duet tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, sedang ke-3nya ialah milik Cal Crutchlow (LCR Honda). BB1

Facebook Comments

You May Also Like