Pirelli Motoprix 2018 Purwokerto : Gear-Set SSS Hantar Dominasi ART Jogja, Hadiah Ultah ?

BeritaBalap.com-Terbukti dan terbukti lagi, bahwa perangkat gir dan rantai atau identik disebut gear-set merk SSS mendominasi podium juara. Aktual dalam gelaran Pirelli Motoprix 2018 di Sirkruit GOR Satria Purwokerto (1 April). So, sangat cocok dengan taglinenya : It’s Racing !

Tiga podium juara dipersembahkan pacuan-pacuan Astra Motor Racing Team Jogjakarta (ART Jogjakarta) yang menggunakan gear-set SSS.  Lebih jelasnya, terbaik di kategori seeded MP1 (150 cc) lewat Fitriansyah Kete, kemudian pemula Herjun AF (MP4) dan Aditya Prakoso (MP5). Tidak hanya itu, juga runner-up MP2 (125 cc) oleh Dicky Ersa, sedangkan yang ketiga (MP6) milik Afi Capirossi.

Mlethiz MBKW2, gir dan rantai SSS terbukti kuat untuk semua motor kita

“Kalau Sonic MP1 kita, tenaganya sekitar 32 HP (Horse Power), untuk MP2nya 26,3 HP. Sejak awal kita pakai gir dan rantai SSS karena memang kita membantu riset dan pengembangan, “tutur Mlethiz MBKW2, mekanik ART Jogja yang pastinya disupport Rudi ART selaku komandan tim.


“Untuk ukuran gir dan rantai SSS yang diaplikasi, MP1 dan MP2 masing-masing 14-48 dan 14-46. Itu buat Kete dan Dicky Ersa. Kalau MP4 dan MP5nya, 14-46 dan 14-47. Yang pasti, tidak ada problem selama ini, juga kuat dan stabil ketika momen akselerasi ataupun engine-brake, “tambah Mlethiz MBKW2 yang saat ini sering bolak-balik Jepara. Ada apa ya ? Tanya sendiri ya. He he he he..

Hangky Kurniawan, Manajer Marketing SSS

“Motoprix Puwokerto menjadi bukti gear-set SSS. Kita dominan hantar pebalap raih podium, juga sebelumnya di Motoprix Kalimantan dan Sulawesi. Jadi terbukti ya di dunia balap dan pastinya oke buat harian (daily-used), “bangga Hangky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang ternyata ulang tahun pada Selasa tanggal 2 April ini. Wah, prestasi ini menjadi salah satu hadiah ultah ya. Congrats bro.. God bless u… BB1   

 

 

Facebook Comments

You May Also Like