Pirelli Motoprix 2018 Purwokerto : Yamaha Oryza Terbaik, Hadiah Ultah Tuner Bima Aditya !

BeritaBalap.com-Jangan salah persepsi dengan judul diatas ! Namun itu betul adanya. Ada data, ada fakta ! Bahwa tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT menjadi pasukan terbaik diantara semua Pasukan Yamaha yang ambil bagian pada kelas seeded MP1 (150 cc) di sri pertama Pirelli Motoprix 2018 di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah (1 April).

Rider tim Yamaha Oryza, Syamsul Arifin (kanan), podium ke-3 MP1 (150 cc) Motoprix 2018 Purwokerto

Dalam konteks ini, rider asal Yogyakarta, Syamsul Arifin sukses meraih podium ke-3. Ini posisi terdepan dari semua petarung Yamaha lainnya. Lebih lanjut dipahami, kejutan prestasi tersebut punya arti spesial. Apa ya ? Jadi penasaran nih… Kasih tahu gak ya ?

“Itu buat hadiah ultahnya Mas Bima Aditya hari ini tanggal 3 April, Om, “ujar Haikal selaku manajer tim yang notabene berasal dari Ternate, Maluku Utara. Tentunya, penggemar balap tanah air tahu nama besar Bima Aditya yang populer di road race tahun 2000-an dengan nomor start #55 dan sekarang fokus menjadi mekanik.


Syamsul Arifin bersama manajer tim Yamaha Oryza, Haikal (kiri Syamsul Arifin)

“Alhamdulillah, Syamsul Arifin bisa nunjukin taring di putaran awal Motoprix 2018 region Jawa. Terimakasih untuk sponsor kita Yamaha, Yamalube Nissin, IRC, DID dan KYT, “tambah Haikal yang pastinya disupport M Ghifari selaku pemilik tim. Mereka ini ce-es berat. Sahabat kental. Sohib yang tidak terpisahkan pokokke ! Mantap ! Kapan-kapan ikut ya kalau jalan bareng. He he he he…

Bagi yang belum atau kurang paham. Tim ini diperkuat pula Gupita Kresna dan pemula yang tarung di MP5 dan MP6, yaitu M Andrias Lukito yang sempat ke-3 di MP6 namun kemudian hasil akhir ke-5. Lebih lanjut dipahami, selain tarung di Motoprix, Yamaha Oryza juga konsen di balap Yamaha Sunday Race, IRS 2018 dan Yamaha Cup Race. Tingkatkan prestasi ya di seri ke-2 Pirelli Motoprix 2018 di Sirkuit Gery Mang, Subang nanti (14-15 April). BB1 

Hasil Juara MP1 (150 cc) :

Facebook Comments

You May Also Like