Vinales Ditabrak Morbidelli, Apakah Jadi Konflik ? Ini VIDEO Crashnya

BeritaBalap.com-Crash atau insiden keras berlangsung di lap akhir antara Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Franco Morbidelli (Petrona Yamaha SRT) dalam seri ke-2 MotoGP 2019 Argentina (31 Maret). Itu saat mereka berebut posisi ke-6. Jadi saat akan memasuki tikungan, Morbidelli justru menabrak ban depan Vinales hingga mereka berdua terjatuh dan tidak dapat menyelesaikan balapan.

Bagaimana tanggapan keduanya ? Apakah saling marah dan menjadi konflik individu ? Ternyata mereka menyadari bahwa ini semuanya adalah bagian atau resiko dari sebuah kompetisi balap.

BACA (JUGA) : MotoGP 2019 Argentina : Marquez Melejit Dan Juara, Rossi Vs Dovi Ketat !

koizumi

Itu tidak menyenangkan, tapi saya pikir ini adalah insiden balap. Saya melihat tayangan ulang. Itu berlangsung di lap terakhir dan kami semua berusaha menjadi yang terbaik. Mungkin pada balapan berikutnya saya akan membuat kesalahan yang sama, itu adalah sesuatu yang anda bisa jelaskan, itu bukan masalah, “tukas Maverick Vinales yang sempat mendatangai Morbidelli untuk menolongnya.

Jadi jelas ya bahwa Vinales yang ditabrak dari belakang, terbukti menerima hal ini sebagai sebuah konteks yang lumrah. Tidak perlu dipermasalahkan. Semua baik-baik saja. Pastinya Morbidelli juga memiliki pemikiran yang sama.

“Itu balapan yang sangat baik hingga lap terakhir. Saya berjuang untuk posisi ke-6 ketika saya mencapai Viñales dan Petrucci hingga membuat kami berdua jatuh. Sangat memalukan bagi kami berdua, tapi untungnya kami berdua baik-baik saja, “tukas Morbidelli. BB1

https://twitter.com/i/status/1112701428848570386

Facebook Comments

You May Also Like