Pirelli Motorprix 2018 Purwokerto : Awas Privateer Bromo Jaya Mix & MPRT, Hajar Pabrikan !

BeritaBalap.com-Dua tim privateer, Bromo Jaya Mix Din dan MPRT DMS Titan Pirelli secara mengejutkan kuasai kualifikasi kelas pemula MP3 (150 cc) di gelaran event Pirelli Motorprix 2018 Purwokerto (31/3-1/4). Yup… Mereka adalah Idris S M asal rider andalan Bromo Jaya Mix Din dan Riky Ibrahim yang bernaung dibawah asuhan MPRT DMS Titan Pirelli.

Oh ya, mereka berdua sama-sama mengandalkan motor Yamaha sebagai kuda pacu. Idris S M pebalap asal Jatim ini menempati posisi pertama dengan mencetak waktu terbaik 46.691 detik, sedangkan Riky Ibrahim rider asal Jabar berada di posisi ke-2 dengan mencatatkan waktu terbaik 46.819.

Bagi yang ingin tahun foto Idris SM, menjadi foto utama (atas) berita ini. Menariknya adalah, MPRT DMS Titan Pirelli yang notabene bermarkas di kota Indramayu untuk ajang Pirelli Motorprix 2018 ini merupakan debut awal untuk serius terjun di balap level Kejurnas.

koizumi
Tim MPRT memberikan kejutan pada debut pertamanya

“Tahun lalu tim kami hanya mengikuti beberapa seri Motorprix yang kebetulan singgah di Jabar. Tapi untuk tahun ini, tim kami akan turun full series. Tidak hanya full series di Motorprix, rencananya kita juga akan turun full serie di Yamaha Cup Race. Mudah-mudahan final race besok, Riky Ibrahim bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, “ujar manajer tim MPRT.

Bisa jadi dua tim privater ini bakal jadi ancaman serius di ajang Pirelli Motorprix 2018 untuk para tim pabrikan. Sudah semestinya, tim-tim pabrikan mewaspadai ancaman ini, meskipun baru sesi kualifikasi. Pastinya persaingan jadi semakin ketat dan tontonan jadi semakin menarik.

“Ini masih sesi kualifikasi, meski demikian setidaknya ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya sebagai bekal untuk final race besok. Semoga saja kondisi mesin tetap stabil dan cuaca tetap mendukung agar hasil tetap maksimal seperti saat sesi kualifikasi tadi, ”harap Idris SM, petarung  andalan Bromo Jaya Mix Din ini. Edhot

Baca (juga) Hasil Lengkap Kualifikasi Pirelli Motoprix 2018 Purwokerto :

https://beritabalap.com/pirelli-motoprix-2018-purwokerto-ini-hasil-lengkap-kualifikasi-qtt/

 

 

Facebook Comments

You May Also Like