Pirelli Motorprox 2018 Purwokerto : Amunisi Anyar GCRT “Daffa Krisna”, BB Turun 12 Kg Podium Runner-up MP3

BeritaBalap.com-Daffa Krisna Putra, amunisi baru GCRT yang kini bermetamorfosa menjadi Honda Giri Cilik FDR NHK UMA SSS Rolling Speed ROB1 langsung tunjukan kualitasnya dengan menyabet podium ke-2 kelas MP3 (150 cc) di seri pembuka Pirelli Motorprix 2018 Purwokerto (31/3-1/4).

Just info saja, sebelumnya rider bernomor start 105 ini merupakan pebalap pemula andalan Yamaha Bahtera Racing. Jadi doi pindah ke lain hati. Cari hati yang lebih asyik. Pastinya, dari segi tunggangan alias pacuan pembalap yang akrab di sapa Daffa ini musti butuh penyesuaian.

Namun proses adaptasi buat Daffa bukan masalah yang berarti. Buktinya, rider yang mengandalkan sentuhan mesin dari Heru Kate, kiliker kawakan asal Yogyakarta dan sarat pengalaman ini langsung tancap gas dan mampu menyabet podium runner-up MP3 (150 cc).

koizumi
Daffa Krisna turun 12 kg dan sukses podium runner-up MP3 (150 cc)

“Memang butuh adaptasi, namun hal tersebut bukan hal yang sangat mengganggu untuk menghadapi musim balap tahun ini. Kebetulan untuk mesin langsung di pegang mekanik yang berpengalaman, jadi saya bisa menunjukan kualitas balap saya pada tim baru ku ini,” bilang Daffa yang juga telah sukses menurunkan berat badannya sebanyak 12 Kg. Wow… Berat Badan (BB) turun drastis. Mantap bro !

Berangkat start dari posisi ke-5, Daffa mampu konsisten untuk tetap menjaga ritme balapnya. Lap demi lap dilalui tanpa masalah berarti. Hingga di penghujung atau lap-lap akhir, Daffa mampu menyodok di posisi ke-2 setelah berhasil mengasapi Idris S M rider pemula Bromo Jaya Mix. Setidaknya, pencapaian ini menjadi pembuktian kualitasnya jika dirinya layak di perhitungkan bersama tim barunya.

“Terimakasih kepada tim, crew dan mekanik yang selalu memberikan suport kepada saya. Pastinya saya ucapkan terimakasih kepa mamah saya yang selalu setia memebrikan dukungan di setaiap gelaran event balap. Tentu saja hal ini menjadi pemacu semangat tersendiri buat saya. Semoga ke depan, saya selalu bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya,” harap Daffa. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like