Jelang MotoGP 2018 Argentina : Menang 2014 & 2016, Marquez : Sekarang Sulit, Banyak Lawan Kuat !

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2017 Marc Marquez mengakui bahwa pertarungan di MotoGP 2017 berlangsung lebih ketat. Banyak yang berpeluang untuk menang. Termasuk dalam seri ke-2 MotoGP 2018 di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, akhir pekan ini (7-8 April).

Fakta berbicara, petarung tim Repsol Honda meraih podium kemenangan di tahun 2014 dan 2016. “Kami tahu bahwa disana ada potensi untuk menang. Kami memulai musim dengan balapan yang hebat dan selesai podium runner-up di Qatar. Minggu lalu, kami menyelesaikan tes positif di Jerez. Saya merasa sangat baik saat ini dengan motor dan hasil kerja tim saya, “terang Marc Marquez yang pastinya sudah memperpanjang kontrak dengan Honda hingga tahun 2020.

Diperkirakan bahwa akan hadir pertarungan sengit Marquez dengan Dovizioso ataupun para pebalap Yamaha. Tidak hanya tim Movistar Yamaha, juga Tech3 Yamaha dengan bintangnya, Johann Zarco. Sekilas informasi saja, pemenang MotoGP 2017 Argentina adalah Vinales, Rossi dan Crutchlow.

koizumi

“Saya suka sirkuit Argentina dan menikmati suasana para penggemar yang sangat bersemangat. Setelah kegembiraan di balapan pertma, saya harus bekerja dengan tenang dan berkonsentrasi untuk menjadi lebih cepat, “ucap Marquez yang tidak finish di musim lalu.

“Saya pikir pertarungan gelar tahun ini sangat terbuka karena banyak lawan yang kuat yang berjuang untuk mencapai kemenangan. Pada saat ini, kekuatan sangat seimbang. Itulah mengapa kita perlu meningkatkan diri dan konsisten di atas, “tambah Marquez. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like