Pol Espargaro Akui Jujur Masalah RC213V Pada Sasis Yang Bergetar

BeritaBalap.com-Pol Espargaro mengungkapkan apa yang menjadi masalahnya saat menunggangi Honda RC213V. Pembalap tim Repsol Honda tersebut merasakan getaran pada sasis terbaru yang dipakainya di seri Assen Belanda lalu (27 Juni).

Disebutnya, bahwa ia merasakan getaran pada rangka ketika melaju di trek lurus. Ini yang pastinya membuat perfomanya tidak maksimal. Harus berupaya untuk menahan laju liar motor dan pastinya lebih menguras tenaga.

BACA (JUGA) : Bastianini Curhat Soal Tidak Masuk Skuad Tim Aramco Racing VR46

koizumi

“Sepanjang balapan, saya pasti kehilangan 3 atau 4 detik. Kami punya masalah besar, saya tidak tahu apa persisnya tetapi saya merasakan getaran yang kuat di trek lurus. Itu sangat melelahkan saya dan saya tidak berhasil untuk konsisten, dan di lap terakhir saya melihat bahwa saya agak jauh dari Nakagami, “terang Pol Espargaro yang finish ke-10 di Assen Belanda.

“Kami jauh dari tempat yang kami inginkan, tetapi ada liburan musim panas yang akan membantu kami untuk beristirahat, mendapatkan kembali energi dan kembali dengan kekuatan ke Austria nanti, “tambah Pol Espargaro yang menegaskan bahwa masalahnya dengan Marc Marquez berbeda karena memang MM93 menyebut soal traction control dan itu sudah beres.

BACA (JUGA) : KTM Tidak Ingin Kehilangan Pedro Acosta, Sudah Putuskan Masa Depan Moto2nya (2022)

Sebetulnya, bagaimana perbedaan antara sasis yang baru yang dipakainya dan yang sebelumnya ?  “Saya belum bisa memberitahu kamu. Hari ini tidak berjalan dengan baik. Kami tidak tahu apa getaran ini karena perangkat elektronik atau apapun. Kami perlu menganalisis lebih banyak data untuk mengetahui apa yang terjadi, “timpal Pol Espargaro yang ada di urutan ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP 2021. BB1

Hasil MotoGP Assen :

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like