Wow ! Joan Mir Akui Ketemu Marc Marquez Saat Latihan Motokros, Bagaimana Kondisinya ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Joan Mir, juara dunia MotoGP 2020 yang tidak sengaja bertemu Marc Marquez bersama dengan adiknya, Alex Marquez.

Itu saat Joan Mir melakukan latihan motokros di daerah LIeida, Spanyol. Disebut oleh Joan Mir bahwa Marc Marquez yang beberapa waktu lalau menjalani operasi humerus atau tulang lengan kanannya, mengucapkan selamat kepada Joan Mir yang merebut jawara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Remehkan Pedrosa, Bukan Karena Dia Perfoma KTM Jadi Spesial

koizumi

Pertanyaan kritisnya, apakah Marc Marquez ikut latihan motokros juga ?  Pastinya, tidak. Karena memang baru eluar dari rumah sakit pada tanggal 14 Desember lalu. Marc Marquez hanya menemani adiknya Alex Marquez yang latihan motoros. Disebut oleh Joan Mir justru  kondisi Marc Marquez tergolong sulit. Itu pendapat Joan Mir yang melihatnya langsung.

Joan Mir yang bertemu Marc Marquez saat latihan MX

“Tempo hari, saya pergi berlatih di Lleida. Saya menemukan Marc menemani Alex ke sesi pelatihan motoros, saya melihatnya dan dia memberi selamat kepada saya. Jelas bahwa dia sedang melalui masa-masa sulit, ini adalah waktu yang sangat sulit baginya. Ini adalah situasi yang tidak disukai oleh siapapun, bahkan salah satu dari saingan mereka, ”terang Joan Mir.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Alami Problem Pada Saraf Radial ? Makin Lama Kembali Fit ?

“Saya berharap untuk melihat diri saya di trek bersama Marc. Tahun ini, kami menang, kami menunjukkan keunggulan tertentu dalam hal konsistensi. Dalam beberapa tahun terakhir, Marc menjadi yang paling konsisten. Kami harus banyak berkembang, tapi kami sudah dekat, ”tambah Joan Mir. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like