Pol Espargaro Bangga Lebih Baik Dari Lorenzo Saat Tahun Pertama Diatas RC213V

BeritaBalap.com-Pol Espargaro terbukti lebih baik dibanding Jorge Lorenzo ataupun Dani Pedrosa saat mereka menjalani debut atau tahun pertama diatas pacuan Honda RC213 di tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Legenda Giacomo Agostini Senang Rekor Kemenangannya Tidak Bisa Dicapai VR46

Pol Espargaro terbukti dapat meraih podium runner-up di Misano, juga pernah pole position di Silverstone. Termasuk 5 besar di Sachsenring Jerman dan finish ke-6 di Portimao Portugal.

koizumi

Sekilas informasi saja, Lorenzo saat berada di tim Repsol Honda ada di posisi ke-19 dalam klasemen akhir MotoGP 2019. Terbaik di posisi ke-11 saat putaran Le Mans Perancis.

BACA (JUGA) : Yamaha Akui Riset 3 Hal Penting Buat Tambah Top Speed M1, Penuhi Input FQ20

“Jorge adalah pebalap yang hebat. Saya menghormati mereka, seperti untuk Alex Marquez yang lewat disini dan berjuang. Motornya tidak mudah. Pada akhirnya, ambisi mempengaruhi. Saya memiliki ambisi yang lebih besar, saya ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda dari motor yang bukan KTM dan menemukan diri saya di sebelah yang terbaik, Marc Marquez, “ucap Pol Espargaro yang ada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

“Saya tidak memilih opsi yang paling mudah dan paling nyaman. Saya tidak akan memaafkan diri saya sendiri jika saya tidak mengambil kesempatan ini. Dengan segala hormat yang saya miliki untuk para pembalap yang telah berada disini dan belum menyelesaikan musim yang hebat di HRC, saya merasa memiliki kemampuan untuk melakukan yang lebih baik, “tambah Pol Espargaro yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like