Ananda Rigi Dan Marcellino Ke Spanyol Dalam Rangka Apa Nih?

BeritaBalap.com – Kakak beradik Ananda Rigi dan Marcellino Rigi kabarnya saat ini sedang berada di Spanyol, tepatnya lagi berada di kota Malaga untuk upgrade skill motocross mereka berdua.

Hal ini dibenarkan oleh Hexa Heri yang tidaka lain mekanik pribadi mereka berdua yang juga ikut ke Malaga untuk menemani duet kakak beradik tersebut selama latihan di Malaga, Spanyol.

“Mereka berdua bakal latihan disini selama beberapa minggu kedepan, di sekolah khusus motocross milik John Vandeberk ini skill mereka diharapkan bisa bertambah bagus untuk bekal balap di Indonesia,” ucap Hexa yang dihubungi penulis via whatsapp messenger.

koizumi

BACA (JUGA) : Jeffrey Herlings Jajal KTM Baru Untuk Menghadapi MXGP 2022

Kakak Beradik Ananda Rigi dan Marcellino Rigi Bakal Upgrade Skill

Informasinya, Ananda Rigi bakal menjalani sesi latihan selam 1 bulan di Malaga, sedangkan sang adik direncanakan lebih lama 1 bulan untuk lebih memahami tentang tekhnik motocross yang baik dan benar.

Oh ya, Ananda Rigi sendiri merupakan pembalap Jawa Timur yang di PON lalu berhasil bawa pulang emas untuk Jatim dan dirinya juga aktif turun di kelas 250 cc, sedangkan sang adik di kelas 125 cc.

“Besar harapan kami setelah berlatih disini nantinya membawa hasil yang baik saat balap di Indonesia, semoga saja kedepannya bisa mewakili Indonesia di ajang internasional,” harap Hexa. CHR

Text Foto : IG @anandarigi_216

Facebook Comments

You May Also Like