Pol Espargaro Cinta Mati KTM, Tidak Mau Pindah, Berapa Duit Kontraknya ?

BeritaBalap.com-Problem perginya Johann Zarco menjadi pelajaran berharga bagi KTM. Pastinya, mereka tidak mau terulang lagi. Nah, dalam hal ini, mereka akan fokus pada loyalitas pembalap yang mau diajak kerjasama secara jangka panjan.

“Kami lebih suka mempertahankan pembalap yang cocok untuk kami dalam jangka panjang, “tegas Stefan Pierer selaku CEO KTM. Nama Pol Espargaro di tim utama, sampai saat ini menjadi jaminan. Tetap setia, tetap konsisten meningkatkan prestasinya. Boleh jadi ini anak emasnya KTM.

Pol Espargaro juga asyik-asyik saja. Tidak pernah berkomentar pedas sehubungan perfoma KTM RC16. Oh ya, musim depan (2020), doi akan bersama dengan Brad Binder sebagai rookie atau pendatang baru.

koizumi

Sedangkan tim satelit Tech3 KTM diisi oleh Miguel Oliveira dan juga rookie Iker Lecuona. Keempat pembalap itu akan berupaya untuk dipertahankan. Oh ya, Pol Espargaro akan mendapat prioritas perpanjangan kontrak untuk tahun 2021. Nlai duitnya Rp. 28 milyar/tahun.

“Pembalap MotoGP kami saat ini semua tumbuh bersama Red Bull dan KTM. Tujuan kami adalah untuk menjaga semua rider ini tetap bersama kami. Kami tidak berniat memasuki pasar transfer pada tahun 2020. Kami ingin menginvestasikan uangnya di motor MotoGP, “tambah Stefan Peirer. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like