Minta Naik ! Aleix Espargaro Akui Negosiasi Dengan Aprilia Belum Oke Soal Duit Kontrak

BeritaBalap.com-Terungkap ! Ini soal masalah dalam upaya perpanjangan kontrak Aleix Espargaro (Aprilia Racing). Maksudnya belum ada kesepakatan dengan Aprilia menyangkut nilai kontrak.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut Kemenangan Pertamanya Musim Ini Berkat Dukungan VR46

Aleix Espargaro mengakui bahwa ia meminta kenaikan duit kontrak. Demikian dikarenakan prestasi yang sudah diraihnya. Musim 2022 ini sudah berhasil meraih podium juara di Argentina dan dua kali podium ke-3 (Portimao dan Jerez).

koizumi

Jadi permintaan yang memang logis alias masuk akal. Namun memang tidak disebut berapa kenaikan yang diinginkan. Diprediksi kontrak Aleix Espargaro tahun 2022 ini sekira 500 ribu dollar atau sekitar Rp. 7,2 milyar.

BACA (JUGA) : Ketegangan Emosional Tim Mooney VR46 Dan Ducati, Dall’Igna Disalahkan !

“Percayalah, saya ingin bertahan dan saya tidak bertanya sebanyak yang orang bisa pikirkan. Tak satupun dari ini. Aprilia memiliki anggaran, tetapi saya pikir itu perlu ditingkatkan karena kami berjuang untuk gelar setelah 6 balapan, “tutur Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Peringatkan Rider Yang Tidak Dipilih Ducati Jangan Mudah Pindah Pabrikan

“Kami perlu meningkatkan beberapa hal. Saya memiliki keyakinan tetapi saya pikir itu akan lebih cepat karena saya pikir saya mendapatkannya, ”tambah Aleix Espargaro yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like