Pol Espargaro Peringatkan Joan Mir dan Alex Rins Yang Tidak Akan Diperhatikan Honda ?

BeritaBalap.com-Pol Espargaro (Repsol Honda) memberikan warning atau peringatan penting kepada Joan Mir dan Alex Rins yang tahun depan (2023) akan bergabung dengan tim Honda. Mir di tim Repsol Honda, sedangkan Rins di LCR Honda.

BACA (JUGA) : Giliran Alberto Puig Akui Honda Sulit Menyalip Ducati

Menurut Pol, maka mereka berdua sebagai penunggang baru Honda RC213V tidak akan diperhatikan Honda. Marc Marquez tetap yang pertama dan utama. Mereka akan dianak-tirikan.

koizumi

“Marc Marquez adalah sosok yang tidak hanya memberikan hasil di pabrikan, tetapi dia juga sosok yang mengesankan di Honda, yang lebih banyak didengarkan daripada pembalap lainnya”.

BACA (JUGA) : Quartararo Galau Serangan Haters ? Sempat Tutup Tapi Buka Lagi Akun Instagramnya

“Saya merasa selama ini bahwa tanpa Marc, kami tidak didengarkan atau sangat sedikit. Itu sebabnya saya pikir kami belum memiliki evolusi pada motor saat ini sejak Qatar. Sejak Marc pergi, motornya praktis tidak ada perubahan dan tidak ada bagian baru untuk dikembangkan atau diuji, “tegas Pol Espargaro yang tahun 2023 sudah resmi pindah tim Tech3 GasGas.

Sehubungan konteks tersebut, Pol Espargaro memberikan contohnya ketika momen Marquez menjalani latihan pertama dalam test Misano Italia. Ini pasca istirahat pemulihan cedera lengan selama sekira 3 bulan. Ada beberapa part baru yang ternyata diuji dan itupun hanya diperuntukkan buat MM93.

BACA (JUGA) : Resmi ! Joan Mir Siap Kembali Balapan Di MotoGP Phillip Island Australia

“Hal baru pertama tiba di tes Misano, itu tepat ketika Marc Marquez kembali. Di Misano, mereka membawa hal-hal baru untuk motor saat ini, yang diuji oleh Marc. Beberapa bekerja sejauh yang saya tahu, tetapi hanya Marc yang melakukannya. Saya pikir ada keadaan ‘kaget’ karena Marc tidak ada disana. Dan semua pebalap Honda lainnya menanggung akibatnya, ”tambah Pol Espargaro yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like