Quartararo Galau Serangan Haters ? Sempat Tutup Tapi Buka Lagi Akun Instagramnya

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo sempat menutup akun pribadi Instagramnya ‘fabioquartararo20’ yang notabene sudah memiliki sekira 2,2 juta pengikut. Ini pasca kegagalannya di MotoGP Buriram.

Namun yang menarik, kemudian kembali dibuka tetapi tanpa foto profil. Boleh jadi, ini kegalauan juara dunia MotoGP 2022 tersebut atas serangan para haters atau pembenci.

BACA (JUGA) : Giliran Alberto Puig Akui Honda Sulit Menyalip Ducati

koizumi

Tentu saja, racer usia 23 tahun tersebut ingin fokus merebut juara dunia MotoGP 2022 dalam 3 putaran tersisa (Phillip Island Australia, Sepang Malaysia dan Valencia).

Sebelumnya, postingan terakhir pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut adalah mengungkapkan kekecewaannya dengan race yang di jalani di Buriram Thailand. Ini sebelum menutup akun Instagramnya tersebut.

BACA (JUGA) : Valentino Rossi Akui Rindu Balap MotoGP !!

“Sungguh mimpi buruk… Sayangnya kami menjalani balapan yang buruk dan kami tidak berhasil mendapatkan poin. Setelah akhir pekan yang sangat kering, hujan turun tepat sebelum balapan kami. Tahun ini kami cepat, tetapi entah bagaimana kami mengalami kesulitan, masalah, dan perasaan yang sangat buruk… Lap pertama benar-benar rumit. Jack (Miller) memaksa saya untuk melebar di tikungan 1 dan itu semakin buruk dari sana, ”demikian postingan Quartararo yang terakhir. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like