Resmi ! Joan Mir Siap Kembali Balapan di MotoGP Phillip Island Australia

BeritaBalap.com-Joan Mir (Suzuki Ecstar) secara resmi mengumumkan bahwa ia akan kembali balapan MotoGP di seri Phillip Island Australia Minggu depan (15-16 Oktober).

BACA (JUGA) : Alex Marquez Sangat Bangga Pindah Ducati 2023, Merasa Satu Level Diatas Honda

Pembalap asal Spanyol ini absen dalam beberapa seri setelah mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat putaran Red Bull Ring Austria. Sempat hadir dalam sesi latihan bebas di seri Aragon tetapi kemudian tidak melanjutkan.

koizumi

“Sepertinya semuanya semakin membaik, dan saya sangat senang mendengar kabar terbaru dari dokter setelah saya melakukan pemeriksaan, “ujar Joan Mir yang juga juara dunia MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Motor Pecco Tiada Lawan Dan Kandidat Kuat Juara Dunia

Yang ditekankan oleh Joan Mir bahwa kondisinya memang belum fit 100 persen. Namun terpenting adalah dapat melakoni sisa seri (3) MotoGP 2022 sebelum dirinya berpisah dengan tim Suzuki (2023) yang memang sudah menyatakan mundur.

“Cedera tampaknya pulih dengan baik dan pekerjaan pemulihan yang saya lakukan telah membuahkan hasil. Saya masih belum 100 persen tetapi saya merasa sudah waktunya untuk kembali karena situasinya jauh lebih baik daripada minggu-minggu sebelumnya”.

BACA (JUGA) : Ini Pernyataan Lengkap Pujian Dall’Igna Atas Kerja Zarco Yang Mengalah Buat Pecco

“Saya ingin menghabiskan 3 balapan terakhir musim ini dengan tim saya, jadi saya harap saya akan merasa baik-baik saja diatas motor dan bisa balapan dengan baik, “tambah Joan Mir yang akan berduet dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda (2023). BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like