Pol Espargaro Pindah Tim Repsol Honda (2021) ? Alex Marquez Digeser ke LCR Honda

BeritaBalap.com-Isu atau rumornya makin kuat. Bahwa Pol Espargaro (Red Bull KTM) akan pindah ke tim Repsol Honda untuk musim depan (2021). Honda ingin mencari petarung yang berpengalaman. Lalu, bagaimana dengan Alex Marquez ? Nah, adik dari Marc Marquez tersebut digeser ke tim LCR Honda untuk menimba pengalaman dahulu dan pastinya tetap dengan dukungan HRC.

Namun memang belum jelas, siapa korbannya. Maksudnya, siapa yang tergeser di LCR Honda. Apakah Crutchlow atau Nakagami ? Konteks ini yang dilansir dari media Corsedimoto.com. Faktanya memang Pol Espargaro yang saat ini berumur 28 tahun menyebut bahwa bisa saja ia pindah dari KTM jika memang tim tersebut memiliki perfoma motor juara. Artinya yang handal atau langganan juara.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Siap Tinggalkan KTM Jika Ada Tawaran Dari Honda Dan Ducati

koizumi

Oh ya, tahun ini Pol Espargaro masuk di musim ke-4 bersama KTM. Pastinya, secara logika doi ingin berprestasi lebih baik lagi seiring dengan usianya yang terus bertambah. Alhasil, jika ada kesempatan pada tim yang potensial, maka hal itu siap direalisasi.

Sebetulnya, beberapa waktu lalu Direktur Motorsports KTM, Pit Beirer menyebut bahwa untuk ke-4 pembalapnya di tim utama dan satelit sudah diberikan proposal untuk tahun depan (2021). Namun memang belum direspon oleh Pol Espargaro.

BACA (JUGA) : Honda Tertarik Pol Espargaro (2021) ? Ini Jawaban Jujur Alberto Puig

Oh ya (lagi), beberapa waktu lalu, Alberto Puig, Manajer Tim Repsol Honda  juga memuji talenta Pol Espargaro. Disebutnya sangat cocok dengan motor Honda. Kabarnya memang karakter KTM RC-16 itu mirip dengan Honda RC213V. Oke, kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Tonton VIDEO Tentang Pol Espargaro Yang Berpotensi Pindah ke Honda Ataupun Ducati :

Facebook Comments

You May Also Like