Honda Tertarik Pol Espargaro (2021) ? Ini Jawaban Jujur Alberto Puig

BeritaBalap.com-Ada rumor alias isu bahwa Honda tertarik untuk merekrut gacoan KTM, Pol Espargaro. Dalam hal ini untuk persiapan tahun 2021, jika memang Alex Marquez tidak berlanjut dikarenakan hasil yang mengecewakan bos-bos Honda. Maklum saja, kontrak Alex Marquez memang 1 tahun saja.

Ataupun sebagai solusi menggantikan Crutchlow (LCR Honda) yang akan pensiun. Namun untuk yang disebut terakhir ini, kecil kemungkinannya karena racer asal Inggris tersebut sudah mengutarakan niat untuk tetap balapan selama masih kompetitif.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Dilirik Honda (2021), Ini Jawaban Tegas Bos KTM !

koizumi

Sehubungan ketertarikan Honda atas Pol Espargaro tersebut memang tidak diutarakan langsung oleh bos tim Repsol Honda, Alberto Puig. Akan tetapi ada yang menarik, bahwa Puig memuju sepak-terjang Pol Espargaro dan menyebut bahwa jika ia menunggangi Honda RC213V, maka hasilnya akan berbeda. Diprediksi juat jauh lebih oke dibanding kondisi saat ini.

“Saya tidak tahu seberapa besar situasi ini akan membuka skenario lebih lanjut. Sejauh yang saya ketahui, seorang pembalap yang saya sangat hormati dan yang menurut saya layak untuk dipertaruhkan adalah Pol Espargaro. Saya yakin bahwa pada motor Honda, maka ia akan sangat cepat, “tukas Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Crutchlow Ungkap Sudah Akan Tanda-Tangan Kontrak 2021, Tim Mana ?

Gayung-bersambut, Pol Espargaro merespon dengan kalimat merasa tersanjung dengan komentar Puig tersebut. Namun Pol menekankan bahwa ia sangat ingin tetap di tim KTM untuk musim-musim selanjutnya.

“Saya tersanjung dari kata-kata Puig dan saya yakin bahwa saya bisa sangat cepat dengan Honda. Untuk saat ini, saya hanya memikirkan dan secara eksklusif melakukan dengan baik, juga karena dalam fase ini dimana tidak mungkin untuk mengetahui setiap masa depan karena adalah penting untuk fokus pada masa kini. Dan keberuntungan saya pada KTM, tim dimana saya merasa baik dan dimana saya merasa dihargai, “tukas Pol Espargaro. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like