Ini 6 RCB-Lovers Yang Beruntung Dapatkan Giveaway Instagram RCB Dalam Putaran Akhir

BeritaBalap.com-PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi part aksesoris RCB asal Malaysia konsisten menyajikan program hiburan. Itu lewat kompetisi upload foto menarik dengan tema ‘tidak mudik’ dan ini dalam rangka ikut menyukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19.

Setelah dilakukan beberapa putaran, nah yang diberitakan saat ini adalah periode terakhir. Tapi bukan berarti tidak ada program lainnya buat para pecinta perangkat RCB yang sudah bergabung di Instagram “rcb_official_indonesia”.

Tunggu saja ya, akan segera dibuatkan program baru buat kalian yang masih merasa menjadi RCB Lover’s. Tentunya akan lebih menarik dari program saat ini ya. Dan pastinya hadiahnyapun juga lebih oke. Mantap euy !!! Jadi nggak sabar menunggunya.

koizumi

Dari sekian peserta yang beruntung, ada satu peserta yang menarik untuk dicermati, itu pemilik akun ‘ariel_art_modification dari kota Makassar. Doi mengikutkan fotonya dengan motor kebanggaan, Suzuki Satria FU yang sudah dimodif lebih ke arah style fashion daily.

Ariel, modifikator asal Makassar sebagai salah satu RCB-Lovers yang beruntung

Menurut informasi yang didapat, bahwa Ariel ini merupakan salah satu modifikator handal di kotanya. Dikalangan pecinta modif kudabesi, nama seorang Ariel sudah dikenal. Bahkan dia juga seorang konseptor modif untuk motor-motor yang akan turun di gelanggang kontes modifikasi.

Ariel juga seorang pecinta part aksesoris RCB sejati. Dalam setiap membangun motor modif, Ariel tak pernah meninggalkan part RCB. Dan hasilanya, di setiap event kontes modifikasi di Makassar, motor garapan Ariel ini selalu merebut yang terbaik alias juara pertama.

Tapi selain Ariel, peserta lainya yang beruntung pada putaran akhir Giveaway untuk edisi kali ini juga menarik foto-fotonya. Dibawah ini adalah daftar peserta yang beruntung dan pastinya akan mendapatkan 1 set merchandise dari RCB Official Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like