Pol Espargaro Siap Tinggalkan KTM Jika Ada Tawaran Dari Honda Dan Ducati

BeritaBalap.com- Adik kandung Aleix Espargaro, yaitu Pol Espargaro siap tinggalkan KTM jika ada tawaran dari Honda dan Ducati. Hal ini langsung disampaikan dalam wawancaranya dengan radio Onda Cero jika dirinya membenarkan bahwa dia telah berbicara dengan merek lain dan ini diprediksi Honda dan Ducati. Kalau Yamaha, memang sudah memastikan skuadnya untuk musim 2021-2022.

“Pada akhirny,a tim berbicara dengan pembalap dan sebaliknya. Manajer berbicara dengan semua tim dan bahkan jika tidak ada minat dari tim, kamu harus memiliki kontak sampai kamu membuat keputusan. Tetapi kontak dengan Ducati dan Honda, yang merupakan dua pabrikan dengan kursi kosong adalah aktif, seperti halnya dengan KTM, “buka rider tim Red Bull KTM Factory Racing ini.

BACA JUGA : Pol Espargaro Sebut Hanya Mau Pindah Dari KTM (2021) Jika Diantara 3 Tim Berikut Ini…

koizumi

Ini bukan kali pertama jika Pol Espargaro dikaitkan dengan Honda maupun Ducati. Bahkan Alberto Puig sang manajer tim Repsol Honda telah mengirimnya pesan tentang kemungkinannya bergabung dengan Honda.

BACA JUGA : Vinales Dan Pol Espargaro Latihan Bareng Supermoto, Ini VIDEOnya

Sedangkan Pol Espargaro juga menyebut jika antara mesin Honda dan KTM memiliki kemiripan. “Honda adalah motor yang sangat mirip dengan KTM dan merupakan opsi untuk mempertimbangkan jika ada peluang,” bilang Pol Espargaro yang saat ini berusia 28 tahun.

BACA JUGA : Honda Tertarik Pol Espargaro (2021) ? Ini Jawaban Jujur Alberto Puig

“Tapi sekarang ini semua hanya hipotesis atau dugaan sementara. Posisi sekarang ini memang sangat terbatas dan pembalap bebas-kontrak berupaya untuk bernegosiasi sebanyak mungkin demi memperbaiki situasi mereka. Tidak ada yang ditutup dengan KTM atau merek lain,” pungkasnya. Edhot

TONTON VIDEO : Berapa Biaya Balap Asia Road Race (ARRC) Dalam 1 Tahun ?

Facebook Comments

You May Also Like