Poncharal Ungkap Kenapa Bos-Bos KTM Pilih Petrucci (2021) Ketimbang 2 Kandidat Lain

BeritaBalap.com-Teka-teki sehubungan apa yang menjadi alasan KTM memilih Danillo Petrucci diungkap oleh Herve Poncharal. Pastinya Poncharal yang merupakan pemilik tim satelit Tech3 KTM punya akses untuk mengerti apa alasan dari para Bos KTM.

Mulai Pit Beirer selaku Direktur Sport KTM, kemudian Mike Leitner sebagai manajer tim KTM. Yang pasti, ada 3 kandidat yang menjadi wacana KTM untuk mengisi 1 kursi kosong yang ditinggal Pol Espargaro (2021), yaitu Cal Crutchlow, Andrea Iannone dan Danillo Petrucci.

BACA (JUGA) : Quartararo Terancam Sangsi Karena Latihan Privat Di Trek Paul Ricard ?

koizumi

“Karena itu ada Cal, Danilo dan Andrea. Mereka adalah tiga nama utama. Pit Beirer memimpin negosiasi. Dia berkonsultasi dengan saya, tetapi dialah yang memutuskan dan memberi tahu bosnya, Stefan Pierer, “ucap Poncharal.

Oh ya, Stefan Pierer itu atasannya lagi, yaitu CEO KTM Group. Itu decision makernya, tetapi masukan penting dari Pit Beirer dan Mike Leitner. Finally, Petrucci yang dipilih walau pada akhirnya ditempatkan di tim Tech3 KTM, sedangkan posisi Pol digantikan Miguel Oliveira yang dianggap hasil pembinaan KTM sejak awal.

“Danilo membuat keputusan untuk datang langsung mengunjungi pabrik KTM dan bertemu Pit Beirer dan Mike Leitner. Saya pikir itu sangat dihargai, kamu tahu bagaimana saya dan bagaimana mereka, pada satu titik, perbedaan antara pembalap itu turun ke perasaan. Karena seperti yang sering saya katakan, pembalap yang bahagia adalah pembalap yang bergerak cepat, ”tutur Poncharal.

Lebih lanjut, disebutkan juga bahwa kepribadian Petrucci yang optimis dan tidak pernah bermasalah, juga perilakunya di lintasan menjadi nilai lebih dibandingkan yang lain. Petrucci memang tidak pernah mengkritik perfoma pacuannya. Gayanya selalu kalem dan enjoy selalu.

“Apa yang sebenarnya mereka inginkan di KTM adalah seseorang yang percaya pada proyek, yang menyukai proyek dan yang tidak hanya datang untuk mendapatkan pekerjaan. Saya berpikir bahwa dengan Danilo, cara dia berbicara, bagaimana dia menjelaskan dirinya sendiri, bagaimana dia berperilaku ketika dia duduk di atas motor, saya pikir itu semua yang ingin dilihat Pit Beirer dan Mike Leitner, “tukas Poncharal. BB1

Tonton VIDEO Tentang Harga Cakram MotoGP Yang Lebih Dari 1 Milyar :

Facebook Comments

You May Also Like