Mantap ! IMI Setuju Jadual OnePrix 2020 Yang Diajukan OMM, Ada 3 Catatan Penting

BeritaBalap.com-Yap, ini kabar gembira. Bahwa IMI menjawab usulan schedule penyelenggaraan balap OnePrix 2020 yang notabene akan dihelat 4 seri. IMI sebagai induk olahraga otomotif tanah air menyetujui pelaksanaan balap OnePrix 2020 yang menurut rencana seri pertamanya akan dihelat pada tanggal 15-16 Agustus.

BACA (JUGA) : Medya Saputra : Kejurnas MotoPrix, Dragbike, Motocross & Grasstrack 2020 Dibatalkan !!!

Dalam konteks ini, surat tersebut ditandatangani oleh Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Motor PP IMI. Sedangkan tujuan surat diberikan kepada Bpk. Imam Sulisto selaku Direktur Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) selaku promotor pelaksana balapan yang disiarkan langsung TvOne ini.

koizumi

Tembusannya ialah Pengurus IMI Pusat dan pengelola Sirkuit Sentul Kecil, Bogor. Di bawah tulisan ini, bisa dicek langsung surat resminya ya.

Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Motor PP IMI

Pada bagian, ada 3 catatan penting yang menjadi perhatian yang disampaikan pihak IMI untuk OMM dan pastinya semua pelaku balap yang terlibat. Ini sehubungan perijinan dengan otoritas Pemerintah Daerah setempat dan penerapan protokol Covid-19 yang harus ditaati bersama.  Jadi cleared ya, monggo persiapkan motor-motor balap anda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like