Populer di Balap Dunia ! Aki Dynavolt Jadi Sponsor Utama Doni Racing School (DRS35)

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang diterima penulis langsung dari pemiliknya, bahwa sekolah balap Doni Racing School (DRS35) yang bermarkas di Sirkuit Internasional Sentul Bogor mendapat dukungan sponsor penting dari Aki Dynavolt. Demikian kabar dari Doni selaku owner dari sekolah balap yang terbukti banyak menghasilkan pembalap tanah air berprestasi nasional dan internasional. Sudah tidak terhitung jumlahnya.

Aki Dynavolt yang pastinya merupakan perangkat sumber listrik yang menjalankan motor ini, terbukti peduli pada pembinaan para pembalap muda. Demikian sebagai bukti nyata yang patut diapresiasi. Dalam konteks ini, pacuan-pacuan yang dipakai siswa Doni Racing School (DRS35) menggunakan Aki Dynavolt yang sudah sangat populer di balap dunia tersebut.

Bagi yang belum paham, Aki Dynavolt adalah produsen aki pertama di dunia yang memproduksi ‘Nano-gel Technology‘ yang berbasis aki maintenance free dan telah didistribusikan di lebih dari 90 negara, juga sudah mempatenkan Smooth Welding dan TTP Welding Technology (Teknologi pengelasan tanpa sambungan di dalam aki menggunakan mesin) dan juga memproduksi lebih dari 395 baterai yang sudah dipatenkan pula.

koizumi

Dari teknologi yang dimililiki Aki Dynavolt menghasilkan beberapa keunggulan yaitu memiliki Cranking Ampere yang besar, kemudian minim hambatan arus, Self Discharge yang rendah dan jangkauan temperatur suhu yang lebih besar. Alhasil, dijamin spesial bagi yang menggunakannya.

Aki Dynavolt yang sudah sangat populer di balap dunia dan saat ini menjadi sponsor penting dari sekolah balap Doni Racing School (DRS35)

Oh ya, Aki Dynavolt telah menjadi sponsor utama di tim-tim balap yang berlaga pada kejuaran dunia seperti Moto2, Moto3, WSBK dan WSSP. Dan Aki Dynavolt di Indonesia juga menjadi sponsor road race untuk balap komunitas, sekolah balap, dan tim balap profesional.

Kembali ke bahasan awal, Dynavolt telah memberikan aki tipe MG9-4B-C & MG7L-BS-C kepada Doni Racing School (DRS35) untuk dilakukan pengujian langsung performa aki. Produk Aki Dynavolt sendiri menyediakan berbagai jenis battery dengan basis Nano Gel, Sodium Ion, dan Lithium yang tersedia untuk semua tipe motor yang ada di Indonesia. tim

Facebook Comments

You May Also Like