Powertrack 2019 Banjarpatroman : Bukti Nyata PT. Variasi MX Konsisten Support Tim Dan Pembalap

BeritaBalap.com- Putaran perdana Powertrack 2019 sukses tersaji menggaruk lintasan Sport Center Langensari, Banjarpatroman, Jawa Barat, Minggu kemarin (31 Agustus – 1 September) lalu. Dalam hajatan ini, terbukti nyata dan  jelas bahwa  PT. Variasi MX konsisten memberikan support alias dukungan kepada tim dan pembalap hingga mengantarkan mereka munuju tahta juara.

PT. Variasi MX yang memiliki divisi VMX.id merupakan toko online motocross, grasstrack, offroad dan adventure pertama dan terbesar di Indonesia. PT. Variasi MX kembali menunjukan konsistensinya memberi perhatian kepada tim dan hampir sebagian besar pembalap yang berlaga di Powertrack 2019 Banjarpatroman.

Sebut saja tim yang disupport PT. Variasi MX muali dari Bali MX, Djagung, Bonaharto, Orel MX, MPS Banten, Elang Laut hingga Astra Honda Racing Team. Kemudian untuk deretan pembalap ada nama M Athar Al Ghifari , Akbar Toufan Cesar, Rizky HK, Lantian Juan, Savona Oky, Alditra, Giancarlo, Darish Nail Budiman, Farudilla Adam, Rendy Rachman, Marvel Putra, Marcelino Rig idan lain sebagainya.

koizumi

Nah, ada siapa saja yang berhasil mendapat podium juara, bisa dilihat lagi di Hasil Lengkap Powertrack 2019 Seri 1 Banjarpatroman. Pastinya, konsistensi PT. Variasi MX dalam memberikan dukungan kepada tim dan pembalap tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kemajuan baik balap grasstrack maupun motocross di tanah air. Disitu spesialnya.

“Support PT. Variasi MX kepada tim dan pembalap yang berlaga di ajang Powertrack 2019 selain demi kemajuan balap grasstrack dan motocross juga untuk memotivasi mereka untuk bersemangat lagi mengukir prestasi digelaran evnt yang mereka ikuti, ”bilang Indra Julius, Direktur Utama PT. Variasi MX.

Mantap,…!!! PT. Variasi MX melalui VMX.id yang berbekal dengan tagline “Online Motoshop No. 1 di Indonesia” menyediakan semua kebutuhan motocross, offroad, adventure, enduro dan grasstrack, seperti protector, sepatu boots, helm, cover body set motor dan lain-lain. Buat kalian yang penasaran langsung saja sambangi toko VMX.id di Jl. Taman Mutiara Ruko M 5-6 Cibabat, Cimahi, Jawa Barat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like