SCP 2019 Batam : Juara Paruh Musim, Kalingga Buktikan Handalnya IRC Fasti2

BeritaBalap.com-Hajatan Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) yang disponsorin IRC Tire terbukti jelas dan tegas membebaskan pesertanya dalam pemakaian ban. Tidak ada batasan. Monggo pilih yang terbaik saja.

Nah, fakta aktualnya, bahwa Kalingga yang mengusung tim Rifat Belando RacingHell Alea MD Kawahara Cikal sukses meraih jawara paruh musim SCP 2019 berkat dukungan Ban IRC. Demikian sebagai hasil dari SCP 2019 di trek Temenggung Abdul Jamal, Batam (1 September).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dan Juara Umum Sumatera Cup Prix 2019 Seri 3 Batam

koizumi

Doi mengaplikasi IRC Fasti 2 yang memang diperuntukkan untuk trek Non Permanen (NP). Bahkan untuk power liar Yamaha 125Znya, enteng-enteng saja dijinakkan kompon Fasti 2. Oh ya, penulis mengenal Kalingga cukup lama saat bergabung di tim pabrikan Yamaha Ninos.

Kalingga sukses meraih juara paruh musim SCP 2019 berkat dukungan kinerja IRC Tire

“Saya senangnya IRC Tire karena ada beberapa pilihan sesuai kondisi trek. Bahkan untuk ban saat hujan pun ada (wet tyre). Kalau untuk trek yang bukan permanen seperti di SCP Batam ini, saya pakai Fasti 2 yang semi slick, “ujar Kalingga yang berasal dari Muaraenim, Sumatera Selatan.

BACA (JUGA) : SCP 2019 Batam : Kalingga Juara Paruh-Musim, Berhak Tiket MotoGP Sepang

“Kalau mau membuktikan kekuatan ban itu, dalam kondisi panas dan dalam puluhan lap. IRC Fasti 2 yang saya pakai terbukti nyata, “tambah Kalingga yang berhak atas tiket nonton gratis MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia. Oh ya, (lagi), ini hadiah yang dipersembahkan Racing Boy (RCB) untuk jawara paruh musim SCP 2019. BB1

Facebook Comments

You May Also Like