Powertrack 2019 Banjarpatroman : Rizky HK Terbaik Di Kelas Bebek Modif 125 CC Open, Ini Strateginya…!

BeritaBalap.com- Seri perdana gelaran Powertrack 2019 berlangsung di sirkuit Sport Center Langensari, Banjarpatroman, Jabar (31 Agustus – 1 September) lalu. Faktanya, grasstracker asal Wonosobo, Rizky HK terbaik dikelas bebek modif 125 cc open berkat penampilannya yang impresif. Baik di moto 1 maupun moto 2. Jadi borongin juara ya !

Selain performa kudapacu dan fisik yang mendukung, tentu saja petarung  andalan tim Norifumi Rehobat Swallow Scarlet Ibramail ORCA ini memiliki strategi khusus hingga grasstracker pemilik nomor start 105 ini mampu mengumpulkan total poin sebanyak 47 mengungguli Farudila Adam yang harus puas diurutan ke-2 dengan mengumpulkan nilai sebanyak 38.

Rizky HK grasstracker andalan tim Norifumi Rehobat Swallow Scarlet Ibramail ORCA saat merih podium tertinggi kelas bebek modif 125 cc open

“Strateginya harus pintar-pintar memilih area lintasan yang mendukung, karena racing linenya terlalu banyak yang berlubang. Jadi kita harus waspada dan pastinya juga harus menghemat tenaga agar tidak kedodoran. Pokoknya harus bisa main maksimal tapi juga efektif,” beber Rizky HK.

Yap, makanya demi tetap tampil maksimal dan efektif, Rizky HK sengaja menghindari lubang yang berada di line untuk menghemat tenaga. Tidak asal mengikuti jalur yang berlubang karena itu pastinya akan sangat menguras tenaga.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Powertrack 2019 Seri 1 Banjarpatroman

“Untuk seri-seri Powertrack 2019 selanjutnya, saya akan selalu tetap fokus dengan kondisi motor dan fisik. Tujuannya, tentu saja agar bisa tampil lebih maksimal dan efektif supaya bisa mendapatkan kembali predikat juara umum di gelaran Powertrack 2019 ini,” harap Rizky HK. Oke siap ! Makasih ya infonya… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like