Apakah Trio ART Jogja Naik Kelas Rookie (2020) ?


BeritaBalap.com-Apa kabar trio talenta dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ? Semoga Veda Ega Pratama, M Diandra dan Decksa Almer baik-baik saja ya ditempatnya masing-masing, amin. Faktanya, ada yang domisili di Sleman Jogja, kemudian Gunungkidul dan Banjar (Jabar).

Lebih lanjut, pertanyaan kritisnya, apa kabar pula nasib eksistensi mereka untuk musim 2020 pasca kembali dominan dalam kelas ECU Standar (U12) dalam final Honda Dream Cup 2019 (HDC 2019) di Cimahi, Jabar ?

“Untuk posisi kelas mereka tahun depan (2020), belum kita putuskan, Mas. Masih dalam pertimbangan karena ada beberapa problem juga, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan sebagai komandan ART Jogja sambil tidak menyebut apa masalahnya.


By the way, tidak disebut Bos ART Jogja apa memang dirahasiakan penulis. Husss… pokokke masih proses ya ! So, menarik untuk mencermati perjalanan racer belia usia 11 tahun tersebut. Mereka menjadi fenomena tersendiri karena disebut trio ART Jogja. Tambah lagi, akhir-akhir ini kerap memborong podium 1-2-3. Belum ada yang demikian dalam blantika balap nasional.

Namun prediksi penulis, bahwa ketiga nama tersebut akan naik ke level Rookie untuk musim balap 2020 nanti. Mengingat Radeta Arya, akrab disapa Afi yang notabene tahun ini Rookie (MP3) siap diproyeksikan masuk kawah pemula (MP2). Tapi itu perkiraan ya berdasarkan logika sehat dan….. ! Dan apa ya… ? Hemmm…

Makin kentara, ketika Veda Ega dan M Diandra ikutan balap kategori Rookie (MP3) saat Final Motoprix 2019 Surabaya beberapa Minggu lalu. Itu bagian dari proses adaptasi. “Nanti akan saya beritahu, Mas kepastiannya. Kita masih proses di internal, “tambah Rudi BatMan yang pastinya happy ending dalam prestasi perjalanan balap 2019. Alhamdulillah, Puji Tuhan ya Bos. BB1

Facebook Comments

You May Also Like