Tembus 710 Starter ! Rekor Baru Battle Rookie Star 2023 Kejurprov IMI Jateng di Kajen Pekalongan

BeritaBalap.com-Setelah sekian lama, akhirnya kota Kajen Kembali menggelar balap trek lurus dengan title Battle Rookie Star 2023 Kejurprov IMI Jateng yang berlangsung di Sirkuit NP. Alun-alun Kajen, Pekalongan (23 Juli).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Rookie Battle Start Kejurprov IMI Jateng 2023 Pekalongan (Minggu)

Jadi ini merupakan seri ke-4 dari total seri yang sudah berlangsung, diantaranya adalah putaran pertama di Salatiga, lanjut seri ke-2 di Klaten dan putaran ke-3 kembali ke Salatiga lagi.

koizumi

Manariknya, kota Kajen memegang rekor starter terbanyak selama seri yang sudah terselenggara yaitu tercatat 710 peserta. Mantap kali…! Cair.. cair…

“Untuk saat ini rekor terbanyak starter yang hadir di Battle Rookie Start 2023 Kejurprov IMI Jateng, dipegang oleh Kajen Kabupaten Pekalongan, ’’ungkap Danoeng dari Pengurus Pengprov IMI Jateng yang hadir langsung.

Pantas demikian karena memang sudah lama tidak dihadirkan kompetisi balap di trek lempeng. Kalau tidak salah, terakhir diadakan balap dragbike di kota ini yaitu Gadhuro Drag Bike pada 23 Februari 2020 silam. Berarti sudah 3 tahun lebih ya..

“Memilih Kajen biar ganti suasana, Mas, karena untuk seri 1-3 semua berlangsung di sirkuit permanen, kami ingin mencoba di sirkuit non permanen. Selain itu juga histori Kajen di event-event sebelumnya dimana animo pesertanya sangat tinggi dan terbukti dalam gelaran ini pesertanya lebih dari target kami, “ungkap Adam selaku owner dari Racerhood.

Oh ya, Racehood merupakan salah satu sponsor utama yang mendapat jatah untuk menggelar satu seri dan berhak memilih di kota mana yang akan disinggahi Rookie Battle Start 2023 Kejurprov IMI Jateng.

“Karena dari tahun sebelumnya Racerhood juga sudah pernah mengadakan event Rookie dan di tahun ini kita dapat kepercayaan sebagai pelaksana dari 5 seri ini, kita mendapat jatah di seri 4. Untuk seri 1 Manahadap, seri 2 GDS, seri 3 Erdeve, seri 4 Racerhood dan seri final kita kerjakan Bersama, ”imbuh Adam yang dikontak sesaat setelah gelaran berlangsung.

Nah, Selanjutnya kita nantikan seri penutup yang infonya akan hadir di Kabupaten Magelang. Dan pembalap yang menjadi Juara umum total seri, pastinya akan mendapatkan satu unit sepeda motor persembahan dari Kawahara K2 R dan 10 juta uang pembinaan. Mantap pokoknya !!! tim

Facebook Comments

You May Also Like