Pradana Bobby Jadi Lokal Hero Terbaik Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen

BeritaBalap.com- Pradana Bobby jadi lokal hero terbaik diajang Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen (13-14/5) akhir pkan lalu. Itu setelah penampilan gemilangnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan non permanen alun-alun Kebumen, Jateng.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen

Dari 31 kelas yang diperlombakan pada hajat balap Pengprov IMI Jateng ini, hadir 2 kelas lokal Kebumen untuk menampung minat dan bakat starter lokal tuan rumah. Dimana dua kelas tersebut adalah Bebek 2T Std 125cc Pemula Lokal Kebumen dan Bebek 4T TU 125cc Pemula Lokal Kebumen.

koizumi
Pradana Bobby Tapaki Podium Tertinggi di Kelas Bebek 2T Std 125cc Pemula Lokal Kebumen & Bebek 4T TU 125cc Pemula Lokal Kebumen

Istimewanya, dua kelas tersebut dikuasai oleh Pradana Bobby sang lokal hero Kebumen yang berhasil menapaki tahta podium tertinggi. Hyupe, rider bernomor start 188 ini berhasil menjadi yang tercepat dikelas Bebek 2T Std 125cc Pemula Lokal Kebumen maupun Bebek 4T TU 125cc Pemula Lokal Kebumen.

“Pastinya seneng bisa menjuarai dua kelas lokal pada gelaran balap yang disajikan dikota Kebumen tercinta. Ohiya, dikelas Bebek 4T TU 125cc Pemula Dulongmas saya juga bisa menyelesaikan balap diurutan ke-3. Semoga kedepannya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi,” tukas Pradana Bobby.

Nah, biar makin afdol untuk memastikan kemenangan Pradana Bobby langsung cek hasil juaranya dibawah ini ya gaesss ! Masa iya, ngomongin kemenangan tapi tidak melampirkan data-datanya. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like