Jangan Dilawan, Lemesin Aja ! Hadiah JU Matic Event LFN HP969 Road Race 100 Juta, Per-Seri 15 Juta

BeritaBalap.com- Makin Mantap ! Hadiah Juara Umum (JU) khusus kelas Matic event LFN HP969 Road Race Championship 2024 senilai 100 juta bakal digelontorkan. Keputusan tersebut langsung disampaikan oleh Haji Putra Rizky sebagai pemilik hajatan balap bertajuk LFN HP969 Road Race Championship 2024. Mantap ! Jangan dilawan ya, lemesin aja !

Sebagai pengingat ya gaesss, seri pembuka dari gelaran tersebut akan dihadirkan di Sirkuit GBT Surabaya tanggal 22-23 Juni mendatang. Jadi total hadiah untuk expert 4 tak ialah 500 juta, sedangkan yang expert 2 tak juga 500 juta. Total sudah 1 milyar ya.

Ini belum termasuk hadiah untuk pemula yang totalnya 500 juta, masing-masing buat 4 tak dan 2 tak. Ataupun hadiah per-seri yang dijamin pula paling spesial. Masing-masing 50 juta buat expert dan 25 juta buat novice. Mantap ! Jangan dilawan ya, lemesin aja !

koizumi

BACA (JUGA) : Wow, Hadiah JU 4 Tak Dan 2 Tak Expert Event LFN HP969 Total 1 Milyar, 2 Kelas Novice Total 500 Juta

Lebih lanjut dipahami, untuk hadiah per-seri dari kelas matik ialah 15 juta. Keputusan sehubungan Juara Umum kategori matik ini diambil mengingat banyaknya permintaan untuk kelas matic dan sudah beberapa pembalap yang telah mengisi line up pendaftaran di event LFN HP969 Road Race Championship 2024.

Aspirasi ini yang kemudian diakomodir Haji Putra Rizky yang juga pengusaha batubara dengan menambah 1 kategori JU matik. Disini yang keren. Menangkap dan merealisasikan aspirasi akar rumput yang berkembang. Mantap ! Jangan dilawan ya, lemesin aja !

Dipastikan, para jagoan-jagoan balap transmisi otomatis yang banyak bercokol di wilayah Jawa Barat dijamin siap ambil dalam putaran pertama LFN HP969 Road Race Championship 2024 di GBT Surabaya. Oke, silahkan siapkan pacuan-pacuan matik terbaik anda ya. edhot

Facebook Comments

You May Also Like