Pramac Racing Dapat Tambahan Duit, Alma Jadi Sponsor Utama Tim

BeritaBalap.com-Tim Pramac Racing yang notabene mendapat pasokan mesin Ducati mendapat tambahan duit untuk balap MotoGP 2018. Dalam hal ini, sehubungan Alma yang selama ini menjadi sponsor pendamping berubah menjadi sponsor utama. Maksudnya, akan menjadi titel tim hingga disebut Alma Pramac Racing atau Alma Pramac Ducati. Mantap !

Sebetulnya, Alma yang notabene merupakan perusahaan logistik, properti dan berbagai usaha lainnya di Italia sudah menjadi sponsor pendukung sejak tahun lalu. Nah, di tahun 2018 hingga 2020 naik jabatan alias menjadi sponsor terdepan.

“Kami sangat senang bisa membawa nama Pramac Racing ke Alma. Hubungan ini sudah dimulai pertengahan musim lalu dan berkembang menjadi kemitraan di Sirkuit MotoGP di seluruh dunia selama tiga tahun ke depan, “terang Paolo Campinoti selaku kepala tim Pramac.

koizumi

“Semangat tim, nilai dan berbagi visi secara keseluruhan adalah alasan yang menyebabkan pilihan ke tim Pramac dan MotoGP. Saya yakin bahwa kemitraan ini akan memperdalam hubungan dengan tim melalui pembagian emosi yang ditawarkan balapan MotoGP di semua sirkuit di dunia, “tukas Luigi Scavone, CEO Alma Group.

Sekilas informasi saja, tahun ini pasukan Alma Pramac Racing diperkuat dua rider. Jadi tidak satu lagi seperti tahun lalu dan sebelumnya. Ada Danillo Petrucci yang akan bertarung dengan motor terbaru GP18 seperti yang dipakai tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Juga ada petarung asal Australia, Jack Miller yang dibekali GP17. BB1

Facebook Comments

You May Also Like