Prediksi MCR Tulungagung Bakal Adu Gengsi Pembalap Dan Mekanik !!

BeritaBalap.com – Jelang Matapanah Cup Race putaran perdana yang bakal diselenggarakan sabtu-minggu besok Rudi bakal memprediksi bakal menjadi adu gengsi pembalap dan mekanik di kelas bebek 2-tak nih (4-5/3).

Bukan omong kosong, ini sudah di prediski Rudi yang tidak lain adalah penyelenggara MCR 2023. Tahun lalu dirinya menyaksikan sendiri sengitnya pertarungan di kelas bebek 2-tak baik dari pembalap dan mekanik pun jadi adu gengsi untuk menjadi mekanik terbaik bebek goreng.

“Jatim ini memang banyak pembalap dan mekanik bebek 2-tak, tahun lalu saja saya melihat sendiri jika mereka adu gengsi untuk menjadi mekanik bebek 2-tak,” ungkap Rudi saat dikonfirmasi penulis.

koizumi

Memang kalau dilihat dari tahun ke tahun, mekanik bebek 2-tak juga terus bertambah. Itu menandakan jika kelas bebek 2-tak ini memang tidak bisa dianggap remeh. Toh starternya juga selalu membludak, terutama jika menggelar di Madura.

“Tahun lalu sih mekanik Jatim yang juga ada mekanik Madura, diluar itu mekanik Jateng dan Jabar juga turun di event saya. Prediksi saya di seri perdana ini bakal makin ramai dan seru,” ungkapnya yang juga memberikan informasi jika sudah ada beberapa peserta yang mendaftar di kelas bebek goreng.

BACA (JUGA) : Bakal Digelar 2 Hari, Ini Jadwal MCR Tulungagung Minggu Ini 4-5 Maret

Rudi Ceklek, Prediksi Kelas 2-Tak Bakal Seru Tahun Ini

Adapun kelas yang bakal diprediksi seru dan ramai peserta yaitu di kelas bebek 2-tak 112 cc dan bebek 2-tak 116 cc, menurut Rudi kelas tersebut bisa terbilang kelas yang cukup murah dan mudah dijangkau oleh tim tim kecil atau tim privateer untuk bersaing.

“Madura ini mekanik bebek 2-tak cukup banyak, terlebih biaya untuk pengerjaan motor di 2 kelas tersebut juga relatif tidak mahal. Jadi tidak heran jika kedua kelas tersebut menjadi kelas primadona di kalangan bebek goreng,” imbunya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like