Bakal Digelar 2 Hari, Ini Jadwal MCR Tulungagung Minggu Ini 4-5 Maret

BeritaBalap.com – Gelaran Mata Panah Cup Race 2023 bakal digelar minggu ini 4-5 Maret 2023, keren nya lagi pihak penyelenggara menggelar nya selama 2 hari dengan menggelar setidaknya 24 kelas yang akan diperlombakan.

Mata Panah Cup Race ini merupakan seri perdana yang akan digelar sebanyak total 6 seri terdiri dari event matic race dan 2 stroke di musim ini.

“Harapan tahun ini kemasan lebih baik dari tahun sebelumnya, supaya bisa memberikan kualitas yang bagus kami selalu mengupayakan di tiap serinya bakal digelar 2 hari sabtu dan minggu,” ungkap Rudi pentolan Mata Panah.

koizumi

Jika melihat track rcord Mata Panah selalu banyak peserta dan terbilang sukses, maka dari itu mereka selalu berupaya memberikan kualitas di tiap event supaya balap Jawa Timur bisa lebih bangkit kedepannya.

“Di hari sabtu kami fokus menggelar babak kualifikasi dengan menggunakan transponder, ada beberapa kelas supporting langsung final di hari sabtu. Sisanya kelas utama dan supporting lainnya akan dilaksanakan di hari minggu,” tambah Rudi yang masih membuka lebar sponsor yang akan masuk di event 2023 miliknya.

BACA (JUGA) : Rangkul Komunitas, Rudi Matapanah Buka Kelas Non Pembalap 2-Tak !!

Rudi Ceklek, Gelar 2 Hari Kejar Kualitas Balap

Dengan suguhan hadiah yang melimpah, musim ini MCR 2023 bakal menggelar hiburan diluar balap seperti kontes motor yang akan dilaksanakan di seri perdana minggu ini.

“Konsep lama yang kami recycle ulang supaya banyak menarik masyarakat untuk datang ke event kami, kedepannya kami bakal terus memperbaiki kualitas supaya lebih menarik lagi,” ungkap Ceklek sapaan akrabnya.

Rudi sendiri berharap tahun ini peserta luarJawa Timur bisa lebih banyak dari musim lalu, tidak tanggung-tanggung hal ini dilakukan untuk membuat gairah balap motor Jatim bisa lebih menarik lagi.

“Dengan digelar selama 2 hari, kami berharap banyak tim dan pembalap yang hadir di event minggu ini. Masih menjadi cita-cita saya mengadakan event di Jatim dengan menarik perhatian tim luar Jatim,” tutupnya.

Untuk lebih jelasnya silahkan kontak di nomor 085-859-990-709 atau 085-636-79-000. CHR

Berikut Jadwal MCR Seri 1 Tuungagungm, Jawa Timur :

Facebook Comments

You May Also Like